Lindegaard Akan Tinggalkan Old Trafford Jika Masih Jarang Di Turunkan

images (3)AGEN BOLA TERNAMA – Penjaga gawang milik Manchester United yang sampai saat ini memang masih setia menjadi pelapis De Gea, dikabarkan akan segera mencari peluang untuk segera meninggalkan Old Trafford. Sempat dikabarkan sebelumnya bahwa kiper muda tersebut sudah meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan klub baru, tetapi rumor tersebut memang tidak jelas adanya, karena sampai saat ini sang kiper, Lindegaard masih bertahan di Old Trafford. Terhitung dari beberapa musim terakhir yang dijalaninya bersama Setan Merah, Lindegaard memang hanya merasakan hangatnya bangku cadangan saja. Bisa terhitung hanya beberapa kali saja sang pemain diturunkan. Lindegaard memang sulit untuk menjadi penjaga gawang utama Manchester United, dikarenakan sampai saat ini Peforma De Gea memang sangat baik sehingga dirinya memang selalu menjadi pilihan utama untuk mengawali gawang Setan Merah di setiap musimnya.

Saat ini Lindegaard memang mencari peluang yang bisa menguntungkan mereka untuk bisa segera meninggalkan Old Trafford. Menurutnya memang tidak baik untuk tetap bertahan jika kesempatan bermain memang sangat jarang. saat ini Lindegaard sendiri memang sangat mencintai Manchester United, tetapi semua keputusan memang ada pada pelatih. Memang masih belum dikabarkan pasti kemana Lindegaard akan berlabuh nantinya apabila memang benar-benar meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini. Tetapi jika pelatih Van Gaal bisa memberikan nya kesempatan bermain dan merotasi semua pemain mereka , kemungkinan besar Lindegaard akan tetap bertahan dan bermain untuk Manchester United. Saat ini Lindegaard memang tidak lagi terlalu muda, jadi disisa tahun kedapan sebelum mengantungkan sepatunya, sang pemain memang sangat ingin bisa mendapatkan tempat yang cukup baik dalam sebuah tim nantinya. Lindegaard memang akan tetap bertahan apabila nantinya dalam bursa transfer dirinya tidak mendapatkan klub. Hal ini memang langsung ditegaskan oleh sang agen. AGEN BOLA TERNAMA

Saat ini Manchester United memang sedang mencoba kembali lagi kemasa kejayaan mereka.Sejauh ini di beberapa pertandingan awal musim, yang mereka jalani di bawah kepelatihan Van Gaal mereka memang menjalani semua dengan sangat mulus. Lindegaard sendiri memberikan sinyal ingin hengkang, dan dirinya berharap bahwa nantinya akan ada sesuatu yang bisa membuat semuanya berubah. Sang agen memang tengah gencar mencarikan klub yang berminat untuk menggunakan jasa sang pemain. Sementara itu dari kubu Manchester United sendiri saat ini memang masih belum memberikan pernyataan apapun. Mereka memang masih mempertimbangkan semua agar berjalan dengan baik nantinya.