Lindelof Masih Membutuhkan Waktu Yang Dekat

PREMIER INGGRIS 2017 – Bek pertahanan Manchester United yang bernama Victor Lindelof belum mampu menjadi pemain utama di tim The Reds selama ini. Meski demikian, Lindelof pun mengaku masih membutuhkan waktu yang dekat untuk membuktikan semua ini. Lindelof yang digaet oleh United dari kubu Benfica pada tahun 2017 ini telah diyakinkan dapat memberikan tren positif di setiap kompetisi. Harga yang dikeluarkan oleh pihak United demi mendatangkan dirinya berkisar 32 juta Pounds. Melihat derby perdananya sejak berseragam United, dimana pemain 23 tahun ini memang tampil kurang maksimal jika dibandingkan di klub Benfica. Dia lantas mendapatkan kritikan buruk dari rekan setimnya usai mengalami kekalahan atas Real Madrid yaitu 1-2 pada ajang Piala Super Eropa.

Dengan kegagalan tersebut, Lindelof akhirnya disingkirkan oleh Jose Mourinho. Dari tiga kali laga yang sudah diakhiri oleh para pemain United, dimana Lindelof mendapatkan tekanan yang cukup besar yakni tidak dapat mengikuti satu kali laga oleh mantan manager The Blues itu. Sementara dua laga lainnya tidak tercatat namanya di daftar pemain United. Melihat situasi sepert ini, Jesper Blomqvist memberikan penilaian terhadap bek berusia 23 tahun ini masih membutuhkan waktu yang singkat untuk memperbaiki performa yang dinilai cukup buruk selama bermain di laga domestik.

Disamping itu, Jesper juga mengakui bahwa Lindelof mempunyai cara tersendiri untuk menarik perhatian dari Jose Mourinho. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Saya percaya dengan kemampuan dia sejak bergabung bersama United. Banyak suporter merasakan perbedaan yang tipis atas performanya itu. Hal ini juga diakui oleh Phil Jones dan Chris Smalling yang posisinya di barisan lini belakang “, Ujar Jesper. Sementara itu, United dikabarkan akan menjalani pertandingan ketat atas Stoke City pada tanggal 9 September 2017 mendatang. Dalam langkah menghadapi Stoke pada pekan depan nanti, dimana Jose kemungkinan besar akan menurunkan Lindelof. ( JH ).