Lingard Ingin Bermain Bersama Griezmann

PREMIER INGGRIS 2017 – Jesse Lingard yang merupakan skuad Manchester United begitu mengharapkan dirinya dapat menyatu bersama dengan Antoine Griezmann. Keahlian serta keagresifan striker Prancis ini yang membuat Lingard menjadi satu alasan utama. Sejauh ini, Griezmann kerap kali diisukan akan berpindah tangan ke kubu Manchester United pada musim panas nanti. Namun hingga akhirnya, dia pun berhasrat besar untuk tetap meneruskan kariernya di Atletico Madrid. Meskipun United gagal mengait dirinya, mereka masih mempunyai beberapa penyerang yang dapat diandalkan kala bersaing di kompetisi Premier Inggris. Hukuman mengenai soal transfer yang diberikan FIFA kepada tim Los Colchoneros merupakan alasan penting dalam mempertahankan Griezmann.

Dengan permainan serta penampilan yang cukup solid, wajar jika United bergegas untuk segera mengaitnya. Hal ini juga diakui oleh Jesse yang ingin menyatu bersama dirinya. Selama membela Atletico, penyerang top kelahiran Prancis ini mampu menghasilkan 26 buah gol serta 12 assist. Alasan inilah yang justru membuat Lingard terus mendesak United untuk bisa mendatangkan Griezmann. ” Skuad seperti dia memang patut untuk dihadirkan karena dapat membuat banyak gol maupun raihan titel juara di sepanjang pertandingan baik di ajang domestik maupun di liga lainnya. Saya terkesan dengan penampilan dia sejak beberapa pekan lalu “, Imbunya.

Disamping itu, pada jendela transfer musim ini dimana The Red Devils telah menghadirkan penyerang berkelas yakni Romelu Lukaku. Dengan mengutamakan striker itu, United akan mampu mengakhiri persaingan ketat di tahun 2017-2018 nanti. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA – ” Kami harus puas dengan transfer Lukaku. Dia adalah sosok yang dipentingkan oleh Jose Mourinho di lini depan. Apalagi, di kubu United masih mempunyai Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic “, Jelas Mourinho di berita Espana. Sementara itu, mantan Manager The Blues ini dikabarkan akan menggunakan formasi serupa seperti di akhir musim lalu. Demikianlah kalimat ini dilansir oleh wartawan Liga Inggris pada hari Jumat kemarin dalam pers pertamannya. ( JH ).