Lippi Usulkan Kepada Juve Untuk Menjual Pogba

SERIE A 2016 – Mantan pelatih Vecchia Signora yang bernama Marcelo Lippi menyusulkan kepada pihak petinggi Juve untuk segera mentransfer Paul Pogba pada musim panas nanti. Kondisi ini tidak jauh berbeda dengan penjualan Juve terhadap Zinedine Zidane pada akhir tahun lalu. Mengingat musim 2001 silam, dimana Juventus menyetujui keputusan Real Madrid dalam mengait Zidane di barisan klub tersebut. Sejak itu, Madrid harus mengeluarkan dana sekitar 75 juta euro untuk mendatangkan penyerang berbintang itu di Santiago Bernabue. Menjalani musim anyar ini, Zidane telah menjadi sosok pelatih untuk Los Blancos. Dalam melakoni derby di Liga Spanyol, perkembangan Madrid tidak begitu buruk dan mampu memberikan konstribusi yang besar di hadapan para fans tersendiri.

Lippi yang saat itu tiba di Juventus setelah mengakhiri kariernya bersama Inter Milan selama satu tahun, mulanya tidak ingin mentransfer Zidane. Kendati mempercayai ucapan yang dilontarkan oleh perwakilan tim terkait soal penjualan Zidane, Lippi akhirnya menyetujui keputusan tersebut. Kala itu, pihak petinggi Vecchia Signora mengakui kalau dana hasil tranfer itu akan diupayakan untuk membeli skuad lain yang tangguh dan berkualitas. Melihat keyakinan tersebut, Lippi yang saat itu tidak menyetujuinya akhirnya menaati perihal dari pihak tersendiri. ” Sepertinya, Pogba harus dijual juga karena gaya performanya begitu luar biasa “, Tegas mantan pelatih Juve itu di media Terkini.

Memasuki akhir bulan Maret ini, dimana Juve harus menyelesaikan sebuah problem besar terkait dengan pemain andalannya itu yakni Paul Pogba yang merupakan sosok pemain box to box midfielder terhebat di musim 2016 ini. Dia dikabarkan tengah dikait-kaitkan oleh banyak klub papan atas. ” Banyak media menyebutkan bahwa Pogba sedang diincar oleh klub Manchester City, Madrid dan juga Paris Saints Germain. Namun penjualan gelandang asal kelahiran Prancis itu dapat dikatakan cukup mahal karena penampilannya begitu agresif.

Dengan hasil penjualan tersebut, maka Juve dapat mendatangkan skuad yang hebat di musim panas nanti. Hal ini tercuat ketika Zidane dilepaskan oleh perwakilan tertinggi klub. Menurut BANDAR CASINO ONLINE – ” Nyatanya, dana yang kami terima itu sewaktu mentransfer Zidane ke klub Madrid dapat menghadiri kiper Gianluigi Buffon, Lilian Thuram dan juga Pavel Nedved. Alhasil, kami sukses meraih kemenangan besar di kompetisi Serie A dan merebut berbagai titel juara “, Tambahnya di situs Espana. ( JH ).