Liverpool Belum Dapat Membuktikan Penampilan Yang Agresif

EUROPA LEAGUE 2015 – Liverpool hanya mampu mengakhiri laga kali ini dengan kedudukan satu-satu atas klub Rubin Kazan di kandang sendiri. Keinginan untuk menghasilkan jumlah point yang banyak masih sulit untuk dibuktikan oleh para pemain Liverpool FC. Meski tim tamu hanya bermain dengan sepuluh pemain dimenit ke 36, The Reds belum mampu memanfaatkan peluang tersebut di hadapan para suporter tersendiri. Menghadiri Rubin di stadion Anfield pada laga dini hari, dimana Liverpool harus ketinggalan gol terlebih dahulu setelah gawang mereka dicetak oleh Marko Devic dimenit ke 15. Namun pembalasan tersebut berhasil dikelola skuad Jurgen Klopp dimenit ke 36. Melihat hasil yang diperoleh tuan rumah di kandang sendiri, Klopp mengakui bahwa strategi dalam hal menyerang dinilai cukup buruk selama memaksimalkan peluang yang ada.

Insiden yang melibatkan Oleg Kuzmin di sepanjang permainan tidak hanya diganjar dua kartu kuning, melainkan gol yang ia tuntaskan ke jala Kazan juga berhasil dibuktikan. Dari tembakan bebas yang telah dilepaskan, Emre Can sukses mengubah kedudukan menjadi hasil imbang. Meski mengungguli pemain dari mereka, Liverpool masih dalam kondisi sulit untuk menambahkan jumlah point di kandang sendiri. Namun tidak ada penambahan gol hingga melakoni babak kedua berakhir. Setelah menuntaskan derby ketat ini, catatan memperlihatkan kepada mereka yang telah menguasai bola sebanyak 67 persen dibandingkan Rubin yang hanya mendominasi bola sebesar 33 persen.

Keseluruhan yang berjumlah 31 kali tembakan keras itu berhasil dimentahkan besutan Juergen Klopp, dengan jumlah tujuh kali berstatus on target dan terdapat satu kali tembakan yang menghantam mistar gawang tim tamu. Sedangkan pemain Rubin hanya mempunyai lima kali percobaan dengan tiga kali mengarah tepat ke jala The Reds. Dengan raihan point yang tidak begitu memuaskan, mereka saat ini menetap di peringkat kedua klasemen sementara Group B dengan torehan tiga angka dari tiga kali pertandingan. Mereka ketinggalan empat point atas FC Sion, dimana pekan lalu telah menghasilkan kemenangan tipis atas Bordeaux. Namun Bordeaux mampu meningkatkan posisi di urutan ketiga dengan koleksi dua point.

Menurut BANDAR TOGEL ONLINE – Melihat permainan kedua klub di Stadion Anfield, dimana The Reds memperoleh kans terindah untuk menusuk pertahanan lawan lewat pemain Emre Can dimenit kedelapan. Usaha mereka belum terbukti dengan jelas dan harus berbuah sia-sia. Namun berselang dua menit kemudian, Nathaniel Clyne mencoba memberikan ujicoba bagus kepada tim rivalnya itu. Akan tetapi, keinginan untuk membuka gol pemula masih sulit dilakukan. Sebelum mengakhiri sesi pertama, Coutinho memberikan sontekan kaki kanannya yang hanya menipis lebar ke sayap kiri. Alhasil skor bermain hasil imbang hingga penutupan laga di Anfield. ( JH ).