Liverpool Gembira Dengan Kembalinya Daniel Sturridge

AGEN BOLA TERPERCAYA – Daniel Sturridge yang cedera pada musim lalu kini telah kembali berlatih bersama tim nya The Red. dengan kembalinya Eks pemain Chelsea tersebut, pelatih Liverpool Brendan Rodgers  dipastikan akan bisa memainkan duet yang diidamkan fans Liverpool Christian Benteke dan Sturridge.

Sebelum cedera pada bulan Mei tahun lalu, Daniel Sturridge adalah pencetak gol terbanyak klub yang bermarkas di Anfield  tersebut. Kini dengan kembalinya Sturridge lini depan Liverpool akan menjadi tajam kembali, kabar tersebut membuat Eks pelatih Swansea senang, dalam sesi wawancara dengan media inggris Beliau mengungkapkan ” Daniel sturridge telah sembuh dari cedera dan jika tidak ada hal yang menghalangi bisa dipastikan akan turun pada pertndingan melawan MU di akhir pekan nanti, kabar tersebut membuat saya sangat optimis bahwa Liverpool akan kembali ke jalur kemenangan”.

Dalam laman resmi klub yang berada di kota Merseyside tersebut mem-post sejumlah photo latihan yang sedang dijalani oleh pemain andalan mereka Daniel Sturrridge. sejak dibelinya eks pemain Chelsea tersebut lini depan Liverpool menjadi sangat menjanjikan yang ketika itu dimotori 2 ujung tombak yang tajam Luis Suarez dan Daniel Sturridge.  Disamping kabar dengan kembalinya Daniel Sturridge, Liverpool sekarang juga sibuk dalam hal transfer seperti yang diisukan oleh media-media Eropa bahwa The Red sedang mengincar Winger asal polandia Jakub Blaszczykowski yang bermain di Bundesliga yang merumput dengan klub  Borussia Dortmund. yang pada dua musim lalu bermain sangat gemilang bersama Dortmund dibawah era Jurgen Klopp dengan membawa tim nya ke final liga Champions. namun karena pada musim lalu dibekap cedera yang berkepanjangan membbuat Jakob sekarang gagal menembus tim inti lagi sesudah klub tersebut berganti pelatih.