Liverpool Harus Bisa Pertahankan Posisi di Papan Atas

Liverpool Harus Bisa Pertahankan Posisi di Papan AtasKeberhasilan Liverpool di ajang pramusim dengan berhasil masuk ke final Champions Cup di Amerika merupakan awal yang baik bagi The Reds. Hasil ini pun akan menjadikan Steven Gerrard dkk diharapkan bisa kembali menjalani laga di musim baru dengan baik. Agen Bola Liga Inggris memberitakan pendapat dari mantan pemain Liverpool Michael Owen yang menyebutkan bahwa mantan timnya ini akan sangat sukses jika bisa mempertahankan kehebatan di musim lalu tanpa penampilan sang bintang Luis Suarez.

Agen Bola Liga Inggris mengulas hasil perjalanan Liverpool pada musim lalu begitu sempurna dengan sukses mendapatkan posisi kedua kelasemen dengan tidak di sangka. Bersaing dengan Chelsea, Arsenal dan Manchester City Si Merah berhasil menyulitkan para tim pesaing dan akhirnya gelar berhasil di dapatkan oleh The Citizen. Hasil ini tidak luput dari kehebatan yang sudah di berikan oleh Luis Suarez setelah menjadi pemain pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris. Kehebatan pemain Uruguay ini pun menjadi salah satu minat dari Barcelona untuk menjadikan tim catalan lebih baik lagi. Akan tetapi kepergian pemain bintang ini akan menjadi masalah pada kekuatan tim besutan Brendan Rodgers ini.

Untuk itu, Michael Owen menilai pasukan Anfield ini akan menjadi lemah dengan kepergian pemain hebatnya ini. kekhawatiran di rasakan mantan pemain Liveropool ini setelah melihat kembalinya mantan tim ke deretan empat besar. Pada saat bermain di Liverpool Owen menjadi pemain bintang yang selalu berhasil menjadikan timnya sebagai The Big Fours. Menjadi tim yang ada di tempat empat besar sangat di mengerti oleh Owen di kala itu. Hal yang sama di rasakan kembali melihat liverpool sudah bisa kembali mendapatkan tempatnya di papan atas.

“Liverpool adalah tim hebat yang sudah mendapatkan banyak nama di daratan Inggris dan Eropa. Bisa kembali ke jalur mereka menjadikan tim ini bisa kembali maraih hasil hebat mereka. Namun kepergian pemain bintang akan sedikit menyulitkan. Akan tetapi jika tetap berhasil bertahan maka Liverpool sudah berada pada jalannya”. Ungkap Michael Owen.