Liverpool Kalah Tipis Atas AS Roma

INTERNATIONAL CLUB FRIENDLIES 2016 – Menjalani babak Friendly dalam akhir pekan ini, dimana Liverpool FC harus takluk atas klub AS Roma dengan skor akhir satu-dua. Torehan dua gol yang dihasilkan oleh para pemain AS Roma terjadi pada sesi pertama dan sesi kedua. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Busch, St Louis, tepatnya di kota Missouri AS pada tanggal 2 Agustus 2016 dini hari, dimana gol perdana kalinya mampu diciptakan oleh Edin Dzeko terlebih dahulu sebelum pembalasan gol nyaris dituntaskan sang pemain Sheyi Ojo yang merupakan skuad dari tim The Reds. Namun keberhasilan AS Roma akhirnya terbukti dengan jelas usai gol semata wayang dari Mohamed Salah sanggup menusuk jala Liverpool FC pada babak kedua berlangsung. Dengan kemenangan tersebut, Juergen Klopp selaku Manager Si Merah mengaku kesal dengan penampilan tim asuhannya itu selama bermain.

Manager The Reds itu juga  dikabarkan telah memainkan beberapa pemain yang anyar sebelum berhadapan dengan kubu AS Roma. Skuad itu tidak lain dari Georginio Wijnaldum, Alex Manninger dan Sadio Mane. Tiga pemain itu telah digait oleh Klopp sejak akhir pekan lalu. Namun ada juga pemain lainnya yang menjadi kepercayaan Klopp di arena pertandingan yaitu James Milner, Daniel Sturridge dan Roberto Firmino. Disamping itu, Luciano Spaletti yang merupakan Manager Roma juga tidak lepas dalam menghadirkan skuad yang cukup optimis seperti Kevin Strootman, Dzeko, El Shaarawy dan Radja Nainggolan.

Dengan susunan formasi seperti ini, besutan Luciano itu akhirnya meraih kemenangan tipis atas tim The Reds. Sementara itu, menjalani babak pertama dimulai, dimana Liverpool lebih dulu mengandalkan dua pemain terbaiknya yaitu Mane beserta Sturridge di kawasan kotak terlarang. Namun peluang yang mereka akhiri itu belum berbuah hasil yang demikian. Menurut AGEN JUDI BOLA SBOBET – Penyerangan sengit terus berlangsung hingga mendekati menit ke 30, dimana umpan pendek berhasil dimanfaatkan oleh Edin Dzeko. Namun sontekan kerasnya itu masih melenceng lebar ke mistar gawang Liverpool. ( JH ).