Liverpool Masih Akan Datangkan Pemain Besar

Brendan RodgersAgen Bola Liga Inggris : Kemenangan Liverpool atas Southampton sudah membuktikan kehebatan tim di musim ini tanpa Luis Suarez, tetapi hasil baik ini tidak menutup The Reds berbelanja pemain lagi. Pelatih Brendan Rodgers menyatakan tim nya akan lebih baik lagi dalam mengarungi persaingan di musim baru ini dengan akan menambah beberapa pemain baru yang hebat untuk mengisi kekosongan beberapa posisi yang penting. Namun masih belum dipastikan pemain mana yang akan didatangkan ke Anfield Arena.

Sejauh ini Liverpool sudah mendatangkan banyak pemain untuk skuad musim 2014-2015 ini. Namun dari nama pemain yang ada, hanya terdapat pemain depan Rickie Lambert yang di datangkan oleh Liverpool. Belum ada pemain depan yang hebat bernama yang didatangkan oleh Rodgers untuk menambah ketajaman lini depan. Apalagi saat ini hanya ada nama Daniel Sturridge dan Lambert yang ada di dalam tim. Untuk menjadikan tim yang hebat bagi tim ini maka Rodgers inginkan pemain depan bertenaga dan hebat untuk bisa mendapatkan hasil hebat bersama Si Merah.

“Didalam tim belum ada sesuatu yang khusus setelah kepergian Suarez. Untuk itu saya masih ingin mendapatkan pemain yang akan bisa menghidupkan kembali ketajaman lini depan yang ada. Beberapa nama pun menjadi kaitan bagi tim kami. akan tetapi saya belum bisa menjelaskan siapa pemain yang akan saya beli dan itu akan menjadi pencarian. Jadi saya masih butuh waktu untuk memilih”. Ungkap Rodgers kepada media seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris.

Sejauh ini ada beberapa nama pemain depan yang di kaitkan dengan Liverpool. Edison Cavani dan Radamel Falcao menjadi isu yang akan diinginkan Rodgers untuk tambahan pemain yang di butuhkan sebelum akhir agustus ini. Namun kedua nama ini tidak mendapatka respon lanjut dari Liverpool karena kedua pemain ini masih di pertahankan oleh timnya. Sedangkan isu lainnya adalah mendatangkan penyerang Fiorentina Giuseppe Rossi. Akan tetapi masih belum ada kejelasan akan tranfers yang akan di lakukan Liverpool kepada Rossi.