Liverpool Masih Membutuhkan Gelandang Yang Solid

PREMIER INGGRIS 2018 – Jamie Carragher memberikan komentar terkait pemain lini tengah The Reds. Meskipun sudah menghadirkan berbagai pemain anyar di akhir musim ini, dimana Liverpool dikabarkan belum mendapatkan gelandang yang solid. Dalam jendela transfer pemain bulan Januari lalu, dimana Liverpool menghadirkan dua skuad senior yakni Fabinho serta Naby Keita. Kedua skuad itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas permainan Liverpool di musim depan nanti setelah kepergian Emre Can serta Philippe Coutinho. Namun kenyataannya masih belum terwujud, yang mana kedua pemain tersebut masih mendapatkan kesulitan di ajang musim baru ini. Dijulukan sebagai pemain box to box oleh suporter lainnya, dimana Keita justru disamakan seperti halnya Georginio Wijnaldum maupun James Milner.

Catatan mengenai persaingan Liverpool juga dilansir oleh media Liga Inggris yang mana menyebutkan walau mereka hanya bermain hasil imbang ketika bersaing dengan kubu Manchester City. Hasil akhir untuk kedua klub berujung 0-0. Melihat kegagalan tersebut, The Reds pun disebutkan harus mendatangkan skuad anyar yang tanggung di akhir pekan ini demi mempertajam penampilan mereka di barisan lini tengah. “Carragher begitu yakin dengan perlawanan Liverpool terhadap The Citizen yang sangat memerlukan energi besar di posisi tersebut. Ungkapan itu juga disebutkan oleh Samed Yesil dan Joe Gomez “, Tuturnya kembali.

Sementara itu, Juergen Klopp mempunyai rencana untuk menghadiri skuad solid di jendela transfer tahun lalu saat Liverpool mendekatkan diri dengan pemain Nabil Fekir. Namun kegagalan transfer harus diterima petinggi The Reds hingga mereka cuma mengandalkan tiga skuad di lini depan sebagai utamanya. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Adapun terdapat pemain lainnya yang dapat diutamakan oleh Liverpool hanya seorang Keita Ox maupun Xherdan Shaqiri. Mereka mempunyai gaya serang yang sangat baik di barisan terdepan. Meskipun ingin mendapatkan pemain yang mempunyai misi dan visi yang kuat, Liverpool belum sanggup mendapatkan pemain seperti gaya permainan Coutinho yang hengkang ke klub Barcelona. ( JH ).