Liverpool Melepaskan Origi Ke Kubu Wolfsburg

LIGA JERMAN 2017 – Setelah mendapatkan pemain Alex Oxlade Chamberlain pada akhir pekan lalu, dimana Liverpool kini melepaskan striker terlemahnya yakni Divock Origi ke tim lainnya. Origi dikabarkan akan bermain untuk Wolfsburg di kompetisi Bundesliga dalam musim 2017/2018 nanti. Disisi lain, Die Wolfie juga akan mengandalkan skuad terbarunya itu hingga akhir tahun ini. Demi menghadirkan Origi, dimana Wolfsburg harus mengeluarkan dana berkisar Rp 103 Miliyar atau setara dengan enam juta Poundsterling. Origi memang musim lalu harus hengkang dari Anfield lantaran memperoleh minimnya pertandingan sejak didatangkan dari Lille pada akhir tahun silam. Kehadiran dirinya pun tidak sesungguhnya diandalkan oleh Manager Liverpool mengingat penampilannya tidak begitu bagus selama bersaing.

Sejak memperkuat Liverpool, Origi hanya menghasilkan 21 buah gol dari 76 kali pertandingan. Akan tetapi, dia hanya diturunkan oleh Manager The Reds sebanyak satu kali ketika pemain lainnya dibekap cidera saat bermain di atas lapangan. Kala itu, Origi hanya digantikan sebagai pemain pengganti dan tidak sepenuhnya dimainkan di hadapan para fans tersendiri. Sebelum memutuskan untuk pindah ke klub lainnya pada bursa transfer musim ini, dimana Mike Origi selaku ayah kandung dari sang pemain sudah memberikan informasi terkait perpindahan anaknya. ” Saya yakin dia akan bahagia dengan pemilihan dirinya “, Imbunya kembali.

Melihat kompetisi Piala Dunia yang bakal segera dimulai pada musim depan nanti, dimana Origi wajib mempunyai performa yang impresif supaya dapat mengikuti kompetisi tersebut bersama dengan Timnas Belgia. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Dengan mengaet Divock Origi dari Liverpool, kami sudah melengkapi skuad di posisi lini depan. Ini juga menjadi peluang besar bagi kami. Dalam menjalani derby krusial, kami diharapkan dapat menciptakan situasi yang bagus seperti biasanya “, Tambah Olaf Rebbe selaku Direktur Olahraga. Setelah jeda di persaingan Internasional pada musim mendatang, Origi diyakinkan dapat mengikuti pertandingan atas Hannover pada tanggal 09 September. Demikianlah dilansir oleh Josip Brekalo dan Daniel Caligiuri serta Paul Seguin. ( JH ).