Liverpool Membutuhkan Penyerang Seperti Lukaku Atau Kane

PREMIER INGGRIS 2017 – Menjalani akhir musim ini, dimana The Reds mempunyai kesulitan baru di posisi lini depan. Liverpool disarankan untuk segera mengait pemain baru diantaranya adalah Romelu Lukaku atau Harry Kane. Dua striker terbaik itu yang harus dipikirkan The Reds untuk memperbaiki serangan di lini depan. Sejauh ini, pokok permasalahan Liverpool belum berakhir dengan jelas mengingat beberapa bek pertahanan mereka dinilai kurang tajam. Namun munculnya masalah baru membuat The Reds mengalami kesulitan untuk memilih dua penyerang tersebut. Sejak menjalani kompetisi Premier League di tahun ini, dimana Liverpool hanya sanggup menciptakan 13 buah gol dalam tujuh kali persaingan. Dari perbandingan gol tersebut, mereka hanya mampu membuat dua buah gol dari satu derby.

Meskipun unggul empat-kosong saat berhadapan dengan kubu Arsenal FC pada bulan lalu, dimana The Reds hanya mencakup lima buah gol dalam lima kali pertandingan terakhir selama ini. Torehan point ini patut dipertanyakan mengenai soal pemain mereka yang kini bermain di lini depan. ” Ada informasi menyebutkan bahwa kami harus segera merubah striker lain. Jika itu sudah selesai, maka permasalahan kedua adalah bek pertahanan. Namun kami masih memilih penyerang yang tangguh seperti Romelu Lukaku atau Harry Kane yang dapat dipercaya dalam mencetak banyak gol di gawang rival pada pekan depan nanti “, Tuturnya.

Dari penilaian pihak tersendiri bahwa Liverpool yang sudah mengakhiri lima kali debut terakhir bersama dengan pemain lainnya sukses memberikan seratus lebih attempts meskipun tidak semuanya mengarah tepat ke jala lawan. Padahal The Reds mempunyai skuad yang profesional di lini depan seperti Mohamed Salah, Philippe Coutinho, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – Liverpool akhirnya mendapatkan kritikan pedas lantaran tidak mencoba untuk mencari striker yang dapat mengantongi 20 buah gol pada permusim yaitu Lukaku maupun Kane. Mereka adalah sosok pesepakbola yang begitu diandalkan oleh klub. ( JH ).