LIverpool Mulai Membeberkan Alasan Keterpurukan

Agen Bola Liga Inggris 2014 Agen Bola Liga Inggris 2014 : The Reds Liverpool mulai harus mendapatkan hasil buruk pada perjalanan musim ini dan pelatih Brendan Rodgers mulai membeberkan alasan keterpurukan timnya. Namun alasan yang diberikan adalah tentang pemain utama yang sudah keluar dan juga pemain yang masi harus menjalani pemulihan cedera. Nama Luis Suarez yang di tinggalkan dan juga kehilangan Daniel Sturridge menjadi masalah yang didapatkan Liverpool pada perjalanan musim ini.

Menjalani perjalanan musim baru, Liverpool tidak mampu kembai bersaing di Liga Premier Inggris setelah kekalahan dari Newcastle United pada akhir pekan lalu. Kekalahan ini pun menjadikan Liverpool banyak mendapatkan pertanyaan akan kinerja buruk yang sudah didapatkan setelah pada musim lalu Liverpool berhasil berada di posisi ke dua kelasemen. Hasil di Liga Premier Inggris ini pun bukan satu masalah yang di pertanyakan, ketangguhan bermain di Liga Champions Eropa juga harus di pertanyakan karena dari tiga pertandingan Steven Gerrard dkk hanya mendapatkan satu kemenangan dan dua berakhir dengan kekalahan. Kinerja ini pun menjadi masalah yang harus dijalani Liverpool pada musim ini.

Sementara jawaban yang di berikan oleh Brendan Rodgers akan hasil nihil yang didapatkan timnya ini di karenakan kekurangan kinerja dari dua pemain utama yang menjadi aktor kehebatan tim pada musim lalu. Duet Luis Suarez dengan Daniel Sturridge menjadi masalah bagi tim. Ketajaman Liverpool musim ini harus hilang dengan hilangnya duet maut ini. Meski hanya di tinggalkan oleh Suarez ke La Liga bersama Barcelona, Liverpool juga harus kehilangan Sturridge yag mengalami cedera parah. Inilah hal yang harus dihadapi Liverpool pada saat ini.

“Kami bermain buruk itu benar. Ini di karenakan kami kehilangan dua pemain inti dan yang menjadi peran utama bagi tim. Hasil ini menjadikan kami harus lebih berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan selanjutnya. Kinerja kami harus dijalani dengan buruk dan ini harus kami perbaiki. Untuk itu kami masih menanti kembalinya Sturridge dari cederanya”. Ungkap Rodgers seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014