Liverpool Siap Bersaing Setelah Terus Menang Di Pramusim

Pelatih Brendan Rodgers mendapatkan keyakinan besar di musim depan setelah timnya Liverpool terus mendapatkan kemenangan di ajang Pramusim. Persaingan atas para tim besar diyakini akan bisa dijalani oleh skuat The Reds pada saat ini. Bahkan Rodgers inginkan posisi empat besar di musim depan menjadi target timnya dan juga berusaha keras untuk bisa mendapatkan gelar.

Hingga saat ini Liverool terus berusaha keras untuk bisa mendapatkan posisi yang baik di kelasemen Liga Inggris setelah harus jarang bisa masuk ke jajaran posisi empat besar. Berhasil naik ke posisi dua di musim 2013-2014, Si Merah terpaksa hanya bisa berada di posisi lima kelasemen musim lalu. Dengan hasil ini Rodgers sedang mendapatkan hasil penurun pada musim lalu. Untuk bisa membangun kembali kinerja pemain yang pernah hilang, Rodgers meyakini pada musim ini bisa berhasil mendapatkan hasil yang lebih baik pada musim ini setelah kemenangan yang sudah didapatkan pada perjalanan melawan tim tim Australia.

“Saya rasa tim ini sudah siap untuk menjalani persaingan di musim depan. Keyakinan saya dapatkan dari permainan yang sudah ditunjukkan oleh para pemain yang saya gabungkan dari pemain yang ada dan juga para pemain yang baru saja didatangkan. Terbukti dengan kemenangan yang sudah didapatkan pada beberapa pertandingan disini. INi menunjukkan kinerja mereka sudah sangat meningkat dan saya pun tidak ragu pada amunisi mereka yang berambisi untuk membangun tim ini menjadi yang lebih baik lagi. Saya tidak ingin beranggapan bahwa tim ini bisa jadi juara, tapi posisi empat besar tidak mustahil”. Ungkap Rodgers kepada Sky Sport.

Sejauh ini Liverpool sudah mendatangkan banyak pemain dan yang baru saja adalah Christian Benteke yang berhasil didatangkan oleh Liverpool. Pemain pencetak gol terbanyak musim lalu di Liga Inggris ini akan bisa membantu membangkitkan kembali kinerja The Reds yang sudah menurun pada musim lalu, di tambah lagi dengan kedatangan Danny Ings yang juga bisa membantu Rodgers untuk menjadikan Liverpool berada di posisi empat besar musim lalu.