Liverpool Sudah Menghubungi Pihak Juventus Terkait Alvaro Morata

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kubu Liverpool dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan Alvaro Morata salah satu striker yang dimiliki oleh Juventus saat ini. Pihak Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan dana sekitar 45 Juta Pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan pemain Real Madrid tersebut. Musim lalu, penampilan Alvaro Morata memang sangat meyakinkan, karena dirinya bisa menyumbangkan 15 gol yang dinilai cukup penting bagi Juventus. Namun sangat berbeda dengan musim ini. Entah apa yang salah dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Sebanyak 18 kali penampilannya bersama Juventus dirinya tidak bisa memberikan satu pun gol untuk klubnya.

Pelatih Massimiliano Allegri sepertinya lebih mempercayakan barisan depan Bianconeri pada Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Hal ini bisa menjadi kesempatan emas untuk Liverpool bisa menggoda pemain tersebut. Liverpool memang membutuhkan striker muda berpengalaman seperti Morata. Pihak Liverpool pun sudah menghubungi Pihak Juventus agar mereka bisa mendapatkan jasa pemain itu. Alvaro Morata sendiri di prediksikan oleh salah satu pengamat sepak bola Spanyol, bisa saja meraih suksesnya di kancah English Premier League jika benar bergabung bersama Liverpool. Di bawah kepelatihan Jurgen Klopp semuanya memang akan segera berubah dalam waktu cepat atau lambat.

Namun kini Klopp hanya membutuhkan beberapa pemain yang harus dia datangkan untuk mengisi skuatnya. Jika melihat penampilan Morata seperti sekarang ini pastinya pihak Juventus tidak akan pikir panjang lagi untuk melepas pemain tersebut. Musim lalu Morata memang amatlah sangat penting, karena dirinya bisa membawa Juventus menyingkirkan Real Madrid, yang merupakan mantan klubnya, dan akhirnya Morata membawa timnya melawan Barcelona di laga pamungkas. Morata sendiri di asingkan di Real Madrid karena tidak bisa mendapatkan tempat bermain di skuat utama. Selain itu persaingan ketat antara pemain di klub raksasa tersebut memanglah sangat ketat. Karena itulah pihak Real Madrid meminjamkannya kepada Juventus sebelum akhirnya Morata resmi menjadi seorang pemain inti milik Juventus.