Liverpool Tidak Hanya Gaet Pemain Dari Liga Jerman

PREMIER INGGRIS 2016 – Liverpool musim ini terus dirumorkan akan mengait beberapa pemain solid dari kubu Bundesliga. Namun Manager The Reds yakni Juergen Klopp menentukan bahwa mereka tengah berusaha untuk menemukan para pemain di semua Liga manapun untuk persaingan ketat di musim panas nanti. Kehadiran Klopp di Anfield Stadion pada bulan Oktober silam, dimana The Reds telah mengincar salah satu pemain berkualitas asal kelahiran Jerman itu yang masih berseragam klub Borussia Dortmund. Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai ketertarikan skuad manapun oleh pihak petinggi tim. Klopp mengakui kalau kedatangan skuad dari Liga Jerman kemungkinan besar akan memberikan hasil positif di derby mendatang.

Beberapa pemain yang diinginkan oleh Liverpool sebelum Klopp menjabat sebagai pelatih dari mereka, diantarannya adalah Mats Hummels, Marco Reus, Mario Goetze, Neven Subotic, Ricardo Rodriguez, Timo Horn, Jonas Hector, dan Iikay Guendogan. Tidak heran walau The Reds ingin menghadirkan skuad tersebut dalam waktu singkat ini, karena disisi lain Klopp yang pernah melatih mereka sudah paham dengan performa para pemain tersebut. ” Kami belum tahu, apa yang akan terjadi di pertengahan musim nanti. Yang kami harapkan saat ini adalah membidik para pemain yang top serta berjuang untuk merebut titel juara di ajang manapun “.

Klopp yang mengetahui penampilan mereka lantas mengakui dengan jelas bahwa Liverpool berhak mengaet salah satu permain tersebut untuk memperkuat posisi di lini tengah maupun lini depan. Malahan, ada dua skuad yang telah memastikan diri untuk menandatangani kontrak bersama The Reds pada tahun depan nanti, dimana pemain itu berasal dari Liga Jerman yaitu Joel Matip. Selaku bek kelahiran Kamerun yang mempunyai potensi dalam menghalau serangan dari tim rival. Matip pekan ini masih bermain untuk kubu Schalke 04 dan selanjutnya akan didatangkan ke klub Liverpool FC.

Disamping itu, ada juga pemain lainnya seperti Marko Grujic yang sudah sah dalam meneruskan kariernya bersama tim The Reds. Kendati demikian, Klopp membungkam jika ia lebih mengandalkan skuad dari Liga Jerman dibandingkan Liga Lainnya. Menurut cara taruhan bola online – ” Ini hanya sebuah isu yang tidak benar. Saya tidak memilih semua pemain yang berasal dari klub Bundesliga. Oleh sebab itu, saya akan mengeluarkan banyak dana untuk menghadiri beberapa pemain yang solid dan yang saya ketahui dengan jelas “, Ujar Klopp di media Football Espana. ( JH ).