Livescore Olimpiade 2012 – Meksiko Sempurna Di Grup B

Livescore Olimpiade 2012 – Tim sepak bola Meksiko memastikan lolos ke babak 8 besar cabang bola putra Olimpiade 2012. Meksiko memastikan diri lolos ke babak 8 besar Olimpiade 2012 sebagai juara grup B setelah berhasilĀ  menaklukkan Swiss 1-0 di Stadion Millennium, Rabu 1 Agustus 2012 (Kamis dini hari WIB). Meksiko didampingi Korea Utara lolos ke babak 8 besar sebagai runner up grup B. Sebelunya Meksiko memang sudah diprediksikan akan lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup B yang dihuni oleh Korea Utara, Swiss dan juga Gabon.

seperti yang beritakan oleh Livescore Olimpiade 2012 Terupdate, Meksiko yang tampil impresif berhasil mengendalikan pertandingan di babak pertama. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Meksiko ke jantung pertahanan Swiss. Namun kokoknya jantung pertahanan Swiss membuat Meksiko untuk masuk kedalam kotak pinalti Swiss, sehingga meksiko hanya melakukan tembakan-tembakan jarak jauh karena solidnya lini pertahanan Swiss. Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor kacamata pada babak pertama.

Solidnya lini pertahanan Swiss tidak membuat pemain tengah dan juga penyerang Meksiko menyerah di babak kedua. Serangan berbahaya terus dilancarkan oleh Meksiko. Gol buat Meksiko untuk unggul 1-0 dari Swiss baru tercipta pada menit ke 69. Oribe Peralta berhasil menjebol gawang Swiss pada menit ke 69 dan sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Meksiko. Tertinggal 1 gol dari Meksiko membuat Swiss bermain lebih terbuka dan menyerang. Namun dominasi penguasaan bola yang dilakukan oleh pemain Meksiko membuat Swiss tetap berada dalam posisi tertekan. Namun sampai wasi membunyikan pluit panjang tanda babak 2 telah usai, skor 1-0 untuk keunggulan Meksiko tidak berubah sehingga memastikan Meksiko melaju kebabak 8 besar sebagai Juara grup B, dikutip oleh Livescore Olimpiade 2012 Terakurat.

Selanjutnya pada babak 8 besar, Meksiko akan berhadapan dengan runner up grup A, sedangkan Korea Utara akan berhadapan dengan juara grup A. Di grup A, untuk posisi juara grup dan juga runner up masih diperebutkan oleh tuan rumah Inggris Raya, Uruguay dan juga Senegal.

Bagi para player yang ingin bergabung dengan kami dan mendapatkan ID/user gratis dari kami segera klik disini dan anda akan menjadi member kami.