Livescore Online – Suarez Siap Hadapi Inggris Raya

Livescore Online – Striker Uruguay yang bermain untuk klub Premier League Liverpool, Luis Suarez menyatakan sudah siap untuk menghadapi Inggris Raya jelang lanjutan Olimpiade 2012 grup A cabang sepak bola. Sebelum melakukan laga menghadapi Inggris Raya di dalam lapangan hijau, Suarez terlebih dahulu akan mengatasi masalah diluar lapangan. Diyakini suporter tim asuhan Stuart Pearce bakal habis-habisan mencemooh striker Uruguay tersebut nanti. Pasalnya Suarez menjadi musuh publik sejak tindakan rasialnya kepada Patrice Evra saat Liverpool berjumpa Manchester United, musim lalu. Karena masalah itu, dia bahkan harus menjalani hukuman larangan tampil selama delapan laga.

Livescore Online Terupdate mengabarkan Imej buruk yang terlanjur melekat membuat Suarez jadi bulan-bulanan suporter lawan ketika turun membela Uruguay di laga penyisihan Grup A sepakbola Olimpiade London 2012 melawan Uni Emirat Arab dan Senegal. Pada dua pertandingan itu, Suarez terus mendapat sorakan sinis ketika menyentuh bola. Suporter lawan terus menyoraki Suarez dengan semangat dan keras ketika Suarez tidak memperdulikan hal tersebut dan ia seolah cuek terhadap apa yang dilakukan suporter lawan.

Jelang pertandingan antara Uruguay berhadapan dengan tuan rumah Inggris Raya, diyakini suporter Inggris Raya akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan suporter Uni Emirat Arab dan Senegal. Bahkan diyakini suporter Inggris Raya akan melakukan hal yang lebih parah dari apa yang dilakukan oleh suporter Uni Emirat Arab dan Senegal. Hal yang buat menarik lainnya dari pertandingan Uruguay berhadapan dengan Inggris Raya lainnya adalah, Inggris Raya setidaknya harus meraih hasil imbang untuk memastikan diri melangkah ke babak berikut. Sedangkan menang merupakan harga mati buat Uruguay, dilansir oleh Livescore Online Terakurat.

Sadar situasi yang bakal dihadapi, Suarez sudah menyiapkan mental. Dia mengaku akan tutup telinga terhadap segala bentuk intimidasi dari pendukung lawan pada pertandingan nanti. Suarez mengungkapkan akan bersikap tenang dan tidak akan terprovokasi oleh sikap yang dilakukan oleh suporter lawan.

Bagi para player yang ingin bergabung dengan kami dan mendapatkan ID/user gratis dari kami segera klik disini dan anda akan menjadi member kami.