Los Blancos Meloloskan Diri Ke Babak Semifinal

LIGA ITALIA 2019 – Real Madrid sukses membuktikan kepercayaan diri usai mengalahkan Girona. Kemenangan ini juga membawa Madrid lolos ke babak semifinal Coppa Italia. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Estadi Municipal Montilivi pada tanggal 1 February 2019 tadi, dimana Madrid nyaris mengakhiri kedudukan menjadi tiga-satu dengan agregat gol di kandang maupun di markas rival sebanyak tujuh-tiga. Meski hanya mengantongi dua angka di sesi pertama, Los Blancos tidak ingin mendapatkan masalah yang serius kala bermain di sesi kedua. Pelatih Madrid yaitu Santiago Solari akhirnya memainkan beberapa pemain inti demi menghasilkan banyak gol. Formasi itu menjadi peluang emas bagi Madrid dalam meneruskan keinginan terbesarnya di semifinal Copa Del Rey musim panas ini.

Melihat laga sengit yang dijalani kedua klub tersebut, dimana gawang Los Blancos hampir kemasukan gol lebih dulu oleh pemain Girona. Lewat sontekan keras dari Alex Granell harus menghajar tiang gawang Madrid. Karim Benzema kemudian mengelola kesempatan yang ada dimenit ke 27. Kerja sama yang cantik dengan Dani Carvajal membuat nama Benzema tertulis di atas papan skor setelah menusuk gawang Gorka Iraizoz. Unggul satu angka belum menjadi kepuasan bagi Solari walaupun bermain di markas tim lawannya itu. Serangan balik juga tak kala henti dilakukan Girona. Namun usaha mereka berhasil dicegah Keylor Navas.

Tendangan keras oleh Granell serta Cristhian Stuani berhasil diblock Navas dengan satu tangan. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – Menjelang dua menit berakhirnya sesi pertama, dimana Madrid meningkatkan kedudukan menjadi 2-0 berkat Benzema. Memanfaatkan bola indah dari Vinicius, dimana striker kelahiran France itu melakukan sontekan tajam yang mengarah tepat ke pojok kanan Iraizoz. Berlanjut di babak berikutnya, Madrid kembali menguasai permainan Girona. Mereka sukses menambahkan gol ketiga kalinya d markas tim rival berkat tendangan Marcos Llorente dari garis putih. Hingga tambahan waktu diberikan oleh wasit, belum ada torehan gol yang dibuktikan Girona. ( JH ).