Louis Van Gaal Tidak Pernah Puas Dengan Peforma Skuatnya

MANCHESTER UNITED – Louis Van Gaal menyatakan dirinya tidak pernah puas dengan kinerja skuatnya. Walaupun bisa dikatakan sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Manchester United memang selalu mendapatkan kemenangan di musim ini. Sang pelatih menyatakan, kenapa skuatnya tidak bisa tampil lebih baik lagi walaupun mereka memang sudah mendapatkan kemenangan. Menurutnya semua yang mereka tampilkan adalah hal yang biasa. Karena itulah beberapa kritik sebelumnya sudah ditujukan kepada Van Gaal, yang dikatakan seorang pelatih yang bekerja dengan keras.Semangat para pemain Manchester United sendiri saat ini bisa dikatakan, yang membuat Van Gaal bisa bersenang diri. Kerja keras mereka dimusim ini memang tidaklah bisa langsung mereka dapatkan. Melainkan mereka memang harus beradaptasi untuk lebih mengenal satu dengan yang lainnya.

Para pemain Manchester United sendiri cukup senang dengan kepelatihan di bawah Van Gaal. Kini pelatih yang pernah hampir sukses membawa timnas Belanda tersebut memang menargetkan agar timnya bisa mengejar ketertinggalan poin mereka dari Rival sekota mereka yakni, Manchester City. Perbedaan 5 poin ini memang tengah di seriusi sang pelatih. Menurutnya mereka bisa saja menyalip skuat asuhan Pellegrini nantinya,ketika ,musim mendekati akhir. Van Gaal tidak pernah berpikir bahwa mereka akan memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Yang terpenting baginya adalah mereka bisa mendapatkan jathah bermain di League Champions di musim mendatang.

Van Gaal juga mengatakan bahwa mereka mendatangkan Di Maria, dan Falcao memang tidaklah pernah menjadi sia-sia. Apabila musim depan mereka memang benar mendapatkan jatah bermain di Liga bergengsi, Champions, maka pengalaman kedua pemain ini yang sering bermain di level tinggi memang sangat dibutuhkan. Hal ini memang juga akan di dukung dengan beberapa pemain lainnya. Mereka memang harus konsisten untuk bisa menjaga penampilan mereka agar tetap bisa tampil dengan baik. Kepuasan bagi Van Gaal adalah para pemain memang bisa mendengarkan apa yang sudah di instruksikannya, tetapi bukan dengan penampilan mereka saat ini.