Luis Enrique Adalah Pelatih Rekrutan Terbaik Barcelona

imagesAGEN BOLA ONLINE – Saat ini pelatih baru Barcelona Luis Enrique adalah salah satu pelatih rekrutan yang terbaik yang sangat penting bagi mereka, untuk bisa membuat Barcelona kembali lagi pada masa kejayaan mereka. Pelatih Gerardo Martino digantikan karena musim lalu dinilai memang tidak bisa membawa Barcelona sukses mendapatkan gelar apapun. Selain mendatangkan pelatih baru, Barcelona memang bergerak sangat aktif mendatangkan banyak pemain untuk membuat skuat mereka semakin kuat bersaing di La Liga. Presiden Barcelona, Bartomeu saat ini menyatakan bahwa dirinya memang sepenuhnya memberikan dukungan kepada Luis Enrique agar sang pelatih bisa membangkitkan kejayaan Barcelona yang sudah hilang di beberapa musim terakhir yang mereka jalani. Bartomeu juga mengatakan bahwa Luis Enrique adalah pelatih yang cukup mempunyai pengalaman.

Memang tidak mudah bagi Enrique hanya dalam semusim saja untuk bisa membuat Barcelona tampil dengan hebat, karena itu memang membutuhkan waktu yang cukup panjang. Sebelumnya Barcelona memang merekrut dan memilih beberapa pelatih yang dinilai pantas untuk menggantikan Gerardo Martino, tetapi Luis Enrique lah yang menjadi rekrutan terbaik dan dinilai pantas untuk menjadi pelatih mereka musim ini. Selain itu Enrique sendiri adalah salah satu mantan pemain Barcelona sendiri yang pernah membela Barcelona di beberapa tahun silam. Bursa transfer mereka pun saat ini memang berjalan dengan cukup lancar. Selain itu mereka juga memang sudah melepas beberapa pemain mereka untuk menggunakan dana tersebut merekrut banyak pemain. Saat ini pelatih Enrique memang masih ingin menambahkan beberapa lagi pemain bertahan mereka.  AGEN BOLA ONLINE

Dinilai saat ini pertahanan yang dimiliki Blaugrana memang masih terlihat sang lemah. Enrique juga memang sudah berjanji akan mencoba membawa Barcelona tampil dengan baik pada musim ini untuk bisa mendapatkan banyak trofi. Persaingan di Liga BBVa memang sangat sengit musim ini. Rival abadi mereka Real Madrid saat ini akan menjadi musuh terberat mereka, karena Real Madrid sudah memperkuat skuat mereka dengan banyak pemain bintang dan berkuatlitas. Bartomeu juga mengatakan bahwa Enrique adalah salah satu pelatih anyar di dunia saat ini. Musim ini LuiZ Suarez adalah pembelian termahal mereka, yang didatangkan dari Liverpool untuk memperkuat lini serang mereka yang dinilai saat ini masih kurang tajam.