Luis Enrique Berikan Pujian Pada Lionel Messi

AGEN BOLA TERPERCAYA – Messi yang berhasil melakukan hatrick di pertandingan melawan Granada kemarin,mendapatkan pujian dari sang pelatih Luis Enrique. Menurut pelatih tersebut Messi memang tidak pernah berhenti menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Pertandingan yang dimenangkan oleh Barcelona dilanjutan La Liga tersebut, membuat Luis Enrique sangat puas melihat penampilan terbaik skuatnya. Dan menurutnya di dunia ini hanya ada satu Messi saja, dan kita tidak akan bisa menemukan lagi pemain seperti Messi. Dan pelatih tersebut juga mengatakan Messi akan terus mendapatkan waktu kapan saja yang dia mau untuk terbus bermain sepak bola. Kemenangan kemarin Messi memang menjadi aktor, dan satu gol lagi diciptakan oleh Neymar.

Luis Enrique sebelumnya memang enggan berkomentar tentang Messi, karena sang pelatih memang mengetahui, pemain asal Argentina tersebut bukan saja hebat secara skill, tetapi juga dengan peformanya. Messi juga mampu memotivasi rekan-rekan setimnya untuk bisa terus tampil dengan baik. Luis Enrique merasa sangat beruntung bisa menjadi seorang pelatih Barcelona, karena disini dirinya memiliki cukup banyak pemain hebat yang selalu bisa diandalkan. Barcelona memang bukan hanya mengenai Messi saja, namun keseluruhannya. Tapi Messi adalah pemain yang memegang peranan sangat besar di beberapa musim terakhir dalam kesuksessan Blaugrana. Jika Messi tidak lagi bermain untuk Barca maka memang akan sangat sulit untuk bisa mencari penggantinya. Enrique pun memberikan Messi untuk terus bebas bermain semaunya.

Kepercayaanya kepada Messi memanglah sangat spesial. Barcelona sempat terduduk di posisi kedua klasemen La Liga, namun kini mereka kembali memimpin pemuncak klasemen. Enrique juga menuturkan bahwa Granada yang menjadi lawan mereka kemarin, juga sudah bermain dengan sangat baik. Mereka memang beberapa kali mencoba ide baru untuk bisa menbongkar pertahanan Barcelona. Namun dalam pertandingan itu keberuntungan memang sepenuhnya milik Kami, ungkap Enrique’.Musim ini Barcelona memang menjalani musim yang sangat berat. Karena itu Enrique ingin skuatnya bisa terus untuk tampil apik dan terus mempertahankan moment kemenangan yang sudah mereka capai. Barcelona sendiri sekarang memang masih menjadi sang juara bertahan setelah mereka meraih gelar juara treble Winners musim lalu.