Luis Enrique Isyaratkan Barcelona Main Menyerang

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Enterador Barcelona, Luis Enrique yang datang menggantikan Gerardo Martino, menyatakan dengan kekuatan skuat yang mereka miliki saat ini, mereka akan menggunakan strategi untuk menyerang. Enrique menyatakan beberapa pemain yang mereka datangkan memang bisa membawa apa yang diinginkan Enrique hadir kedalam skuatnya saat ini. Saat ini Barcelona memang masih bergerak di bursa transfer walaupun ada sedikit masalah transfer yang mereka alami saat ini. Enrique adalah pelatih yang dipilih oleh Barcelona, karena memang dirinya adalah rekrutan terbaik. Enrique memang masih belum terlalu diyakini bisa membawa Barcelona sukses dalam beberapa musim ini. Tetapi sang pelatih memang begitu kuat dan meyakini bahwa dirinya bisa membawa kembali lagi masa kejayaan Barcelona yang sudah hilang di beberapa musim terakhir ini. Walaupun ini adalah hal yang cukup serius. Musim ini Barcelona memang berbelanja banya pemain. Salah satu pemain yang termahal yang mereka datangkan adalah Luiz Suarez dari Liverpool.

Saat ini mereka memang masih membutuhkan setidaknya dua pemain bertahan lagi untuk bisa membuat lini betahan mereka semakin kuat. Sebelumnya pada masa Guardiola, Barcelona memang selalu mengandalkan tak tik, tiki-taka. Strategi itu memang sudah menjadi andalan dan kunci sukses Blaugrana di beberapa tahun terakhir. Dan di masa kepelatihan Enrique saat ini, Barcelona memang menggunakan taktik menyerang, karena mereka memang mempunyai beberapa pemain yang memang cocok digunakan untuk strategi tersebut. Enrique memang nantinya memasangkan Neymar, Suarez dan Messi di lini serang mereka, untuk membuat lini depan mereka semakin tajam, serta di dukung beberapa pemain lagi dibawahnya yang akan membantu memperlancar serangan yang akan mereka lancarakan. Pada masa kepelatihan Gerardo Martino musim lalu, Barcelona memang mengakhiri musim tanpa satu pun trofi menjadi milik mereka. AGEN BOLA ONLINE

Musim ini persaingan di La Liga dan Liga Champions pastinya memang akan semakin sengit. Hal itulah yang harus membuat Enrique bisa bekerja lebih keras lagi, dan lebih dekat lagi dengan para punggawa Barcelona lainnya, agar mereka bisa menjalin kerjasama tim yang baik. Musim ini juga beberapa sponsor baru telah bekerja sama dengan tim raksasa asal Spanyol tersebut.Enrique juga sangat berharap mereka akan mendapatkan awal musim yang baik agar mereka bisa memastikan bahwa mereka dalam posisi yang aman nantinya di klasemen La Liga. Juara musim lalu Atletico Madrid dan Real Madrid sendiri akan menjadi pesaing kuat Barcelona untuk bisa meraih trofi di La Liga musim ini.