Luis Enrique Tidak Cemas Klubnya Bermain Imbang Tanpa Score

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Barcelona yang malam dini hari tadi sudah tampil dengan sangta dominan, gagal mendapatkan kemenangan, setelah mereka hanya bermain imbang dengan Getafe dengan score 0-0. Hal ini memang membuat mereka cukup cemas, karena mereka memang masih sangat sulit untuk bisa menjangkau Real Madrid yang saat ini menjadi pemuncah klasemen. Pelatih Barcelona sendiri berkata saat ini mereka memang tidak terlalu mempermasalahkan hasil score imbang semalam. Sebelumnya mereka memang baru saja memastikan diri memang melawan PSG dalam lanjutan Leg kedua League Champions. Rupanya percaya diri yang sangat tinggi tersebut sedikit menurun, karena mereka tidak bisa memenangkan laga semalam.

Walaupun tidak berhasil menang, tetapi pelatih Luis Enrique tetap memberikan pujian terbesarnya kepada skuat asuhannya, yang menurutnya mereka memang sudah bekerja dengan sangat keras. Namun keberuntungan sendiri tidak berpihak, selain itu tim Getafe sendiri juga tampil dengan sangat baik. Salah satu yang sangat di sorot adalah penampilan kiper Getafe, Vicente Guaita yang memang tampil dengan sangat baik menjaga gawang mereka. Mereka seharusnya memang harus bisa mencetak satu gol saja untuk membuat jarak angka dengan Real Madrid semakin dekat. Tapi pelatih Enrique menyatakan bahwa saat ini mereka memang masih mempunyai banyak waktu untuk bisa tampil dengan baik dan mengejar ketertinggalan mereka dari Real Madrid. Musim ini kinerja Enrique memang cukup baik. AGEN BOLA ONLINE

Tetapi rekor tak terkalahkan mereka kemarin, dihentikan oleh Real Madrid yang sebelumnya memang memulai awal musim mereka dengan kurang baik. Enrique sendiri menyatakan saat ini tidak ada yang perlu mereka cemaskan dan pikirkan tentang bermain imbang semalam. Saat ini yang terpenting baginya adalah mereka harus bisa bersiap untuk tampil lebih baik lagi menyambut laga yang sudah menanti mereka. Pelatih tersebut juga memberikan pendapatkan saat jumpa pers kemarin, dan menyatakan bahwa para pers dan wartawan boleh membuat tentang berita apapun untuk hasil bermain imbang yang mereka dapatkan semalam.