Luis Suarez Tidak Akan Menjadi Ancaman Bagi Ancelotti

Agen Bola La Liga Spanyol 2014Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : El Clasico akan melibatkan pemain baru Barcelona Luis Suarez, namun mantan pemain Liverpool ini tidak akan menjadi ancaman bagi Carlo Ancelotti. menurut pelatih Real Madrid ini, Barcelona tidak akan banyak berubah dengan munculnya pemain depan seperti Luis Suarez. Meski pemain Uruguay ini selalu bisa menjadi sebuah ancaman besar bagi lawannya, namun dengan gaya permainan dari Los Cules, maka Suarez akan sama saja dengan pemain lainnya dengan memainkan gaya bermain dari sepakbola ala kota Catalan.

El Barca mengubah sistem pemain pada awal musim ini dengan mendatangkan pemain tertajam di Liga Premier Inggris musim lalu Luis Suarez. Pemain dengan tingkat mencatak gol yang tinggi menjadi opsi pilihan Barca agar bisa lebih berkembang pada musim ini. Namun sang pemain yang sudah di beli tidak bisa bermain langsung pada pembukaan di La Liga. Bukan karena cedera, akan tetapi karena Suarez terkena larangan bermain dari FIFA karena aksi menggigit di ajang Piala Dunia Basil 2014 lalu. Membela Uruguay pada saat berhadapan dengan  Italia, Suarez harus menggigit Chiellini dan alhasil Suarez harus melewati pertandingan internasional selama tiga bulan.

Pada hitungan maka aksi Suarez akan bisa di jalani pas pada pertandingan El Clasico malam nanti yang akan terjadi di Santiago Barnebeu. Aksi Suarez ini seharusnya harus ada dalam pikiran dari pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Namun sang pelatih ternyata tidak di pusingkan dengan Suarez dan tetap mencari celah dari permainan Barcelona untuk bisa mendapatkan kemenangan.

“Dia memang pemain hebat. Namun saya tidak akan terus memikirkan hal itu. Dia pastinya akan bermain pada permainan tim dan aksi individunya tidak akan menjadi masalah karena jika dia bermain berlebihan dengan aksi individunya maka permainan tim akan berubah. Sistem permainan akan saya tetapkan pada tim ini dan tidak akan perubahan untuk khusus memikirkan Suarez. Para pemain akan bermain untuk mengalahkan Barcelona dan bukan untuk mengalahkan Suarez”. Ungkap Ancelotti kepada media Seperti lansiran dari Agen Bola La Liga Spanyol 2014