Luis Van Gaal Masih Bisa Bangun Kembali Manchester United

Agen Bola Liga Premier InggrisAgen Bola Liga Premier Inggris : Manchester United sedang dalam masa kurang baik setelah belum bisa berada di posisi papan atas, namun pelatih Luis Van Gaal masih bisa di percaya. Memilih pelatih berpengalaman seperti Luis Van Gaal menjadikan opsi dari para menejemen Setan Merah untuk mendapatkan perjalanan yang bagus pada musim ini. Namun hingga pertandingan ke 10 di Liga Premier Inggris, Van Gaal belum memberikan hasil maksimal dan masih mengalami masalah dengan kekalahan dan hasil imbang yang didapatkan.

Pertandingan di dua laga terakhir menjadi laga berat dan pembuktian bagi kepelatihan Luis Van Gaal. Akan tetapi hasilnya kurang bagus didapatkan mantan pelatih Bayern Munchen dan timnas Belanda ini. Dengan kinerja yang kurang baik ini, United harus ditahan oleh Chelsea dan takluk dari tim sekota Manchester City. Kekalahan atas City menjadi perbincangan yang sangat buruk bagi tim ini. Luis Van Gaal di nilai kurang bisa memaksimalkan kinerja dengan baik dan hanya menjadikan United sebagai tim yang kurang mapan. Apalagi setelah kedatangan banyak pemain baru dan juga bersinar menjadikan United tidak seharusnya mendapatkan hasil buruk pada perjalanan musim ini.

Akan tetapi nilai negetif dari banyaknya pembahasan menjadikan salah satu mengamat Andy Gray menilai United memiliki kesempatan untuk berkembang. Hal ini dikarenakan kinerja dari pelatih Luis Van Gaal akan bisa efektif setelah mengarungi banyak pengalaman di ajang Sepakbola Internasional dan klub. Bersama Bayern Muchen dan timnas Belanda, setidaknya Van Gaal memiliki potensi untuk perkembangan Manchester United.

“Tim ini memang sedang dalam masalah. Akan tetapi tim ini juga masih memiliki kesempatan untuk berkembang karena memiliki pelatih seperti Luis Van Gaal. Pelatih yang berpengalaman di kancah sepakbola akan bisa berhasil pelan pelan ¬†mengembalikan kinerja bagus dari United pada akhir musim nanti dan saat ini perjalanan masih ada di awal musim”. Ungkap Andy Gray kepada sky sport seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Premier Inggris