Luis Van Gaal Masih Percayakan Kepada Van Persie

Louis van Gaal and Robin van PersieAgen Bola Liga Inggris 2014 : Manchester United akan menghadapi Hull City dan pelatih Luis Van Gaal masih percaya kepada penyerangnya robin Van Persie untuk bisa mendapatkan gol. Belum banyak memberikan gol kepada klub menjadikan Van Persie mulai mandul di depan gawang. Tidak bisa memberikan banyak gol pada musim lalu dan juga musim ini tidak menjadikan posisi penyerang utama di gantikan. Untuk kepercayaan dari pelatih Luis Van Gaal ini, Van Persie pun ingin memberikan gol sebagai kepercayaan dari sang pelatih.

Sebagai pemain penyerang depan, Robin Van Persie baru saja memberikan tiga gol untuk The Red Devils. Dari 12 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris dan juga Piala Liga, Van Persie hanya membobol jala lawan sebanyak tiga kali. Hasil ini sangat menjadikan Van Persie berbeda dengan kedatangan pertamanya ke Old Trafod. Apalagi jika dalam setahun ini pemain timnas Belanda ini hanya mendapatkan delapan gol dalam permainan setahun bersama United dan menjalani 21 pertandingan. Keadaan ini sangat buruk bagi penyerang yang mendapatkan gol terbanyak di Liga Inggris dua musim sebelumnya ini. Akan tetapi dengan sejumlah kinerja yang kurang baik bagi Van Persie ini, mantan pelatihnya di timnas Belanda ini juga memberikan dukungan untuk bisa mengembalikan kinerja gol untuk timnya ini.

“Dia bermain kurang baik pada beberapa pertandingan sepanjang musim ini. Namun dia belum habis karena saya menyakini dirinya akan kembali menemukan ritme untuk mendapatkan gol. Akan tetapi di butuh waktu dan saya sangat percaya dia akan kembali mendapatkan gol pada pertadingan pertandingan selanjutnya. Ini akan menjadi kesempatan yang saya berikan kepadanya untuk bisa terus berkembang pada laga yang akan di jalani oleh tim ini”. Ungkap Luis Van Gaal kepada media Sky Sport. Seperti yang telah diberitakan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.

Van Persie menjadi pemain inti selama kepelatihan Luis Van Gaal. Kepercayaan penuh terus di berikan oleh Van Gaal untuk bisa terus menjadi yang terbaik dan mengembalikan kinerja baiknya.