Luis Van Gaal Memilih Pemain Dengan Kinerja Yang Baik

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Pelatih Luis Van Gaal sedang memilih pemain bertahan untuk di jadikan pengisi pada pertahanan yang buruk dari Manchester United. Namun pemilihan yang di lakukan oleh sang pelatih tidak melihat pengalaman yang sudah didapatkan oleh sang pemain namun kinerja yang hebat yang sudah didapatkan oleh pemain. Pemain muda atau pun sudah berpengalaman di nilai akan sama saja dan jika sang pemain bisa bermain dengan baik maka akan menjadi pilihan dari Van Gaal.

Masalah didapatkan oleh Manchester United setelah kekalahan yang sudah didapatkan dari tim promosi Leicester City. Pertandingan yang sangat harus di ingat oleh The Red Devils karena kekalahan ini didapatkan setelah sebelumnya unggul dan harus terbobol sebanyak empat kali. Dengan keadaan ini pertahanan yang di miliki Luis Van Gaal sangatlah buruk dan hal ini harus mendapatkan penanganan yang cukup baik dari sang pelatih. Untuk itu pemilihan pemain di lakukan oleh pelatih Luis Van Gaal dan para pemain yang di pilih sesuai dengan kinerja yang sudah di lakukan oleh sang pemain.

Namun saat ini Luis Van Gaal akan sangat di repotkan dengan para pemain yang sedang dalam cedera. Kinerja para pemain yang ada masih kurang baik dan mereka sedang bermasalah dengan peluang bermain. Jones, Smalling dan Evan tidak bisa di mainkan dan ini sangat menjadi masalah bagi sang pelatih untuk mendapatkan pilihan yang bagus untuk pertandingan yang akan di jalani oleh Manchester United melawan West Ham United. Setidaknya ada beberapa pemain muda yang akan menjadi pilihan dari Van Gaal untuk menggantikan pemain yang cedera.

“Saya akan memberikan pilihan kepada pemain yang memiliki kinerja yang bagus akan perjalanan mereka. Namun para pemain yang tidak bisa menunjukkan kinerjanya akan saya parkirkan. Mereka harus bisa berusaha lebih baik untuk mendapatkan kinerja yang lebih dari perjalanan musim ini. Saya melihat ini adalah sebuah pilihan”. Ungkap Van Gaal seperti yang dilansirkan¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.