Luis Van Gaal Tidak Nyaman Bekerja Di Libur Natal

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Luis Van Gaal harus bekerja menemani timnya Manchester United pada laga natal dan tahun baru, namun keadaan ini tidak membuat sang pelatih nyaman. Laga di Boxing Day pada natal di Liga Premier Inggris ternyata menjadi momen yang berbeda dari pelatih Luis Van Gaal yang ternyata selama ini selalu bersama keluarga pada setiap akhir tahun. Harus menjalani laga di Natal dan Tahun baru menjadikan Luis Van Gaal tidak akan bisa bersama keluarganya untuk merayakan pesta tahunan ini. Meski demikian secara propesional Van Gaal akan terus bekerja keras untuk membangkitkan kinerja tim dengan baik.

Musim pertama Luis Van Gaal bersama Manchester United di Liga Premier Inggris pada tahun ini menjadikan sang pelatih harus jauh dari kaluarganya. Sebelum di United, Van Gaal selalu punya waktu untuk keluarganya pada saat melatih timnas Belanda, Barcelona, Ajax, dan Bayern Munchen. Selama bersama tim ini, Luis Van Gaal selalu memiliki waktu untuk bersama para keluarganya pada saat perayaan Natal. Hal ini di inginkan karena selama bekerja di tim, Van Gaal tidak banyak mendapatkan waktu untuk bisa bersama keluarga. Keadaan ini sangat ingin  di manfaatkan oleh Van Gaal. Namun dengan melatih Manchester United di Liga Inggris, Van Gaal harus bersedia berkerja keras pada harus besar dan menjadikan dirinya jauh dari keluargannya.

“Saya selalu ingin mendapatkan kesempatan dan waktu untuk keluarga. Akan tetapi hal yang selalu saya inginkan selama ini tidak bisa kembali saya dapatkan pada Natal Tahun ini. Saya harus bersama tim pada perjalanan jadwal di pertandingan padat. Hal ini menjadikan saya tidak nyaman. Akan tetapi saya akan bekerja dengan keras untuk kebangkitan tim ini yang sedang berjalan. Itu harus kami terus jalankan dan saya inginkan hasil maksimal pada pertandingan berat yang akan dijalani oleh tim”. Ungkap Van Gaal kepada media Sport seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014