Lukaku Ingin Menghasilkan Banyak Gol Di Premier League

LIGA INGGRIS 2017 – Romelu Lukaku sudah membuktikan performa yang cukup agresif kala berseragam Manchester United dalam akhir musim ini. Striker kelahiran Belgia ini dipercaya dapat memberikan konstribusi gol terbanyak di tahun depan nanti. Meski banyak persaingan ketat yang harus diakhiri pada musim 2017/2018 ini, dimana Lukaku akan tampil sebaik mungkin demi membawa timnya mencakup banyak gelar di setiap kompetisi. Dari tiga kali ajang yang sudah dilakoni oleh Lukaku bersama dengan para pemain United, dimana torehan tiga gol berhasil ia ciptakan ke gawang lawan. Raihan dua buah gol kala itu disarankan Lukaku ke jala West Ham United pada minggu pertama di kompetisi Liga Inggris.

Sementara satu gol lainnya berhasil ia ciptakan ke jala Swansea City. Total gol yang ia akhiri itu berkisar tiga gol dari tiga kali persaingan. Namun kegagalan Lukaku dalam menghasilkan gol ke gawang Leicester City menjadi kekecewaan besar bagi pendukung tersendiri kala mendapatkan hadiah penalty di Stadion Old Trafford pada akhir minggu lalu. Sejak itu, Romelu melepaskan sontekan keras yang tidak mengarah ke mistar jala Leicester. Hingga akhirnya, United berhasil mengakhiri pertandingan tersebut dengan sebuah kemenangan telak yakni dua-kosong lewat gol Marouane Fellaini serta Marcus Rashford.

Permainan apik Lukaku ini lantas ditanggapi oleh mantan striker The Red Devils yakni Louis Saha. Dia begitu mengharapkan walau laga kedepannya dapat dilakukan oleh Lukaku dengan meraih banyak gol serta trofi juara. Disisi lain, Saha juga percaya bahwa Lukaku dapat mengoleksi 20 hingga 25 gol di tahun anyar ini. Menurut BANDAR SBOBET – ” Saya berpikir ini akan menjadi kans berharga bagi dirinya dalam mengenai seragam United. Dia memang tampil maksimal dan lihai kala menghasilkan gol. Beberapa fans juga mendukungnya ketika bermain di lapangan. Disisi lain, saya bangga dengan kinerjanya “, Jelas Jose Mourinho. ( JH ).