Lukaku Sukses Menyamai Rekor Dari Andy Cole

PREMIER INGGRIS 2017 – Romelu Lukaku mampu mendekati rekor dari penyerang Legenda The Red Devils yakni Andy Cole saat menghadapi Crystal Palace. Total yang ia hasilkan untuk saat ini telah berjumlah tujuh buah gol dalam tujuh kali persaingan perdananya sejak berseragam United. Berhadapan dengan kubu Palace di Stadion Old Trafford pada hari Sabtu tadi pagi, dimana United unggul dengan kedudukan empat-kosong. Gol pendahulu berhasil diciptakan pemain Juan Mata sejak menjalani menit ke 3. Sementara, dua gol lainnya disarankan pemain Marouane Fellaini sejak menit ke 35 dan menit ke 49 serta gol terakhir dilakukan Lukaku pada menit ke 86. Atas keberhasilan kali ini, rekor Lukaku pun tengah menyamai rekor Andy Cole pada akhir pekan ini.

Yang terlebih dulu mendapatkan sorotan besar adalah Fellaini. Namun melihat Lukaku yang kini tampil impresif di setiap pertandingan juga menjadi perhatian besar dari pihak tersendiri kala mengawali pertengahan musim ini bersama dengan United. Dari tujuh kali derby yang sudah diakhiri oleh Lukaku, dimana striker Setan Merah ini mampu mengantongi tujuh buah gol di kompetisi Premier Inggris. Raihan itu telah membawa Lukaku mendekati hasil seri dari Cole sejak tahun 1995 hingga 2001 silam. Disisi lain, Cole pun tidak lepas dalam menghasilkan tujuh buah gol di debut perdananya kala digaet dari Newcastle United.

Jika dijumlahkan secara detail, dimana Lukaku telah berhasil mengantongi sebelas gol dalam sepuluh kali persaingan di setiap ajang manapun. Menrut AGEN IBCBET – Mantan Manager The Blues yaitu Jose Mourinho tidak lepas dalam memberikan pujian besar kepada prestasinya sejauh ini. Disamping itu, Lukaku musim lalu telah didatangkan United dari Newcastle. Namun performanya yang kian cemerlang menjadi ketertarikan banyak tim untuk mengaitnya meskipun kariernya sempat dispekulasikan oleh pihak tertentu. Dengan torehan gol tersebut, Lukaku mampu menduduki puncak teratas di papan topskorer serta unggul dari Sergio Aguero, Harry Kane dan juga Alvaro Morata yang kini menghasilkan enam buah gol masing-masing. ( JH ).