Lukaku Tegaskan United Perlu Tampil Impresif Lagi

PREMIER LEAGUE 2018 – Romelu Lukaku mempercayai permainan Manchester United dalam menghadapi Manchester City di ajang pekan depan nanti. Tim The Red Devils itu diakui oleh Lukaku untuk tidak mendatangkan pemain baru lagi karena kondisi ini bukan disebabkan permasalahan tersebut melainkan tampil impresif di laga nantinya. United saat ini sudah menunjukkan ketajaman diri di setiap pertandingan. Dilihat dari performa mereka musim lalu lebih buruk jika dibandingkan dengan tahun 2017 hingga 2018. Disisi lain, United pekan lalu tengah mengawali peringkat keenam dan kemungkinan besar, besutan Jose Mourinho itu akan mampu mengawali posisi kedua pada klasemen sementara dengan torehan point yang penuh.

Sebagai tim peraih runner up, dimana United masih takluk atas klub rivalnya yakni Manchester City. Asuhan Pep Guardiola ini telah mempertahankan titel juara di Premier League dengan mengakhiri 33 kali persaingan. Point yang mereka dapatkan cukup memuaskan dan telah mengungguli banyak angka dari tim lainnya. Meski perbedaan angka yang begitu jauh dengan City, Lukaku memberikan penilaian kepada United untuk tidak kalah bersaing dengan City. Striker berkelas itu juga mempercayai timnya akan mampu menyimbangi The Citizen di pertengahan musim nanti.

Sementara itu, Mourinho sendiri juga memahami apa yang sudah dilontarkan oleh Lukaku. Dia juga mengakui bahwa kesalahan United selama bermain patut diubahkan demi mendapatkan trofi juara di musim panas ini sekaligus mendekatkan diri dengan Manchester City. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – “Untuk para pemain United seperti Ashley Young, Alexis Sanchez dan dkk dapat memberikan sumbangan angka yang bagus. Dengan kerja sama yang baik di setiap persaingan sengit, Lukaku percaya walau semua ini bakal terbukti dengan jelas baik di karangan domestik maupun di karangan lainnya. Hanya membutuhkan waktu untuk menyelesaikan ini semua “. Sambungnya. ( JH ).