Lupakan Piala Super Spanyol, Real Madrid Menang Dari Cordoba

Lupakan Piala Super Spanyol, Real Madrid Menang Dari CordobaBola La Liga Spanyol 2014 : Kemenangan Real Madrid dari Cordoba berhasil menjadikan melupakan kekalahan atas Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Dua gol berhasil di berikan oleh El Real pada pertandingan pertama di La Liga. Bermain di kandang sendiri Santiago Barnebeu Ronaldo dan Karim Benzema mencatatkan gol untuk kemenangan timnya ini. Meskii gol kedua dari Ronaldo baru diberikan pada akhir pertandingan, Madrid bisa cukup baik menjalani awal musim di La Liga priode 2014-2015.

Menghadapi Cordoba, pasukan Los Blancos harus pilu dengan gagal mendapatkan gelar Piala Super Spanyol. Namun ternyata Ronaldo cs berhasil mengatasi kepiluan ini dengan kemenangan. Bermain di awal pertandingan Madrid seakan sudah tidak sabar dengan terus melakukan serangan ke pertahanan tim tamu. Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi inti penyerangan dari tim tuan rumah. Beberapa kali melakukan serangan, Bale akhirnya mendapatkan kesempatan dari sebuah tendangan bebas. Akan tetapi bola masih belum bisa masuk karena mengenai tiang gawang. Hasilnya Madrid harus kembali melakukan aksi untuk bisa mendapatkan gol. Setelah setengah jam kedua kubu pemain berlari di lapangan, akhirnya gol terjadi dan Karim Benzema berhasil mendapatkan gol ini melalu pemain baru musim ini Toni Kroos yang memberikan umpan matang dari tendangan Corner. Gol ini pun menjadi satu satunya yang terjadi pada babak pertama ini.

Di babak kedua, Real Madrid yang tidak ingin hanya mendapatkan kemenangan satu gol saja terus berusaha menguasai pertandingan. Meski tidak berrhasil sejak memulai babak kedua, El Real terus berusaha. Usaha ini ternyata tidak membuat tim lawan Cordoba berdiam diri. Beberapa kali Iker Casillas harus bermain ektra untuk menahan serangan mendadak dari Cordoba. Alhasil Casillas berhasil menyelamatkan gawangnya. Hingga 90 menit berjalan, akhirnya Ronaldo berhasil tetap bermain tajam dengan sebuah gol yang di berikannya pada awal pertandingan pertama di La Liga musim ini. Sebuah spekulasi tendangan di lakukan oleh Kapten timnas Portugal ini dan tidak bisa di bendung oleh kiper Cordoba. Gol ini pun menjadikan Madrid menang dua gol atas tim promosi Cordoba. Lansiran dari Bola La Liga Spanyol 2014.