Madrid Akan Mempersulit Barcelona

LIGA SPANYOL 2016 – Pertandingan di kompetisi El Clasico bakal menjadi kesempatan besar bagi para pemain Real Madrid untuk menyamai point dari tim rivalnya itu yakni Barcelona. Madrid sendiri akan berupaya untuk memanfaatkan peluang kali ini untuk mengakhiri persaingan sengit itu di pekan depan nanti. Barcelona musim ini tengah berada di posisi teraman yaitu di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksoi 76 angka dari 30 kali kompetisi. Mereka juga mengungguli sembilan point dari kubu Atletico Madrid yang masih menetap diperingkat kedua. Dengan perbedaan jarak yang cukup jauh, tim I Blaugrana dipastikan akan lolos dalam merebut gelar juara di pertengahn bulan Juni mendatang.

Melihat kedudukan Los Blancos untuk tahun ini dinilai kurang stabil sejak ditangani oleh pelatih Zinedine Zidene. Mereka harus menempatkan posisi ketiga dengan perbedaan sepuluh point dari tim Blaugrana. Namun dibawah peringkat mereka, masih ada beberapa klub seperti Villarreal dan Celta Virgo yang selisih banyak angka dari Real Madrid. Menjalani awal bulan Maret ini, dimana Barca serta Real Madrid akan berhadapan wajah di derby El Clasico pada kompetisi Liga Spanyol yang dihelat di Stadion Camp Nou pada tanggal 3 April 2016 dini hari.

Dilihat dari gaya permainan kedua kubu tersebut, dimana Barcelona lebih diyakinkan dalam mengantongi kemenangan besar dibandingkan tim lawannya itu. Sejauh ini, asuhan Luis Enrique itu terus menerus mencakup keberhasilan beruntun di semua ajang manapun. Oleh karena itu, Barca lantas tidak ingin membiarkan para pemain Madrid dapat menyingkir posisi mereka di papan atas klasemen sementara. Madrid yang saat ini sudah mengakhiri empat kali pertandingan dengan status kemenangan, dimana keinginan untuk mempersolid laga di pekan depan nanti akan terasa seru untuk disaksikan para pendukung tersendiri.

Menurut PASARAN BOLA INTERNASIONAL – ” Harapan kami adalah mempersulit pertandingan nantinya demi mencuri tiga point di markas Barcelona. Dengan demikian, kami dapat meneruskan tren positif di derby mendatang. Kami sendiri berniat untuk meraih kemenangan beruntun dalam memburu gelar La Liga di musim panas nanti. Banyak pendukung kami merasakan hal yang demikian terkait dengan perlawanan nantinya. Seperti informasi yang diberitahukan oleh media SkySports bahwa kami dapat membuktikan ini semua “, Jelas Lucas Vazquez, Denis Cheryshev dan Marco Asensio di berita terbaru. ( JH ).