Madrid Akan Terus Menjadikan Barca Berdebar

Hanya bersisa dua angka saja, Real Madrid tidak ingin kehilangan angka untuk bisa mengejar pimpinan kelasemen Barcelona. Terus mendapatkan kemenangan pastinya akan menjadikan Los Cules yang di posisi terdepan akan berdebar dengan kejaran dari El Real. Untuk hal ini pemain bertahan Alvaro Albeloa menyatakan Barcelona tidak akan tenang hingga akhir musim nanti. Pertandingan di partai ke 38 akan menjadi penentu jika Barcelona ingin mendapatkan gelar juara La Liga. Ancaman pun datang dari kemenangan atas tim Almeria pada pertandingan di pekan ke 34. Hasil ini pun terus menjadikan Madrid tidak melepaskan kesempatan untuk menyalip Barca.

Musim ini menjadi musim persaingan bagi Barcelona untuk bisa kembali mendapatkan gelar setelah pada musim lalu kalah dari persaingan melawan Atletico Madrid. Namun musim ini Atletico tidak bisa berhasil mendapatkan persaingan dari Madrid dan Barcelona. Sedangkan kedua tim ini terus saling melakukan pengejaran setelah sebelumnya Madrid yang unggul di puncak harus di geser oleh Blaugrana karena kekalahan di laga El Clasico. Akan tetapi nilai yang sudah sempat empat angka berhasil di kejar oleh tim asuhan Carlo Ancelotti hingga sisa dua angka. Dengan keadaan ini pun pemain bertahan Arbeloa tidak ingin kehilangan poin dan akan berusaha memenangkan pertandingan dan terus menjadikan Barcelona tidak nyaman di puncak kelasemen dan berdebar dengan ancaman dari Los Blancos.

“Kemenangan atas Almeria menjadikan kami terus berusaha keras untuk bisa menggapai Barcelona. Dengan keadaan ini saya rasa Barca akan berdebar untuk bisa mendapatkan gelar juara karena kami akan terus menjadi bayang yang akan bisa saja mendapatkan kembali posisi yang pernah kami duduki di awal musim. Sudah dua musim kami gagal mendapatkan gelar juara dan musim ini akan menjadikan kami lebih serius lagi untuk bisa mendapatkan kemenangan hingga akhir musim demi peluang untuk menjadi juara. Jadi tim ini sudah siap dengan dua ajang dan dua gelar pada musim ini”. Ucap Arbeloa kepada Canal+.