Madrid Berhasil Mengalahkan Fuenlabrada

COPA DEL REY 2017 – Real Madrid sukses menghasilkan kemenangan besar kala berhadapan dengan klub peringkat tiga pada leg pertama sesi 32 besar Liga Copa Del Rey. Tim julukan El Real itu mampu mengakhiri kedudukan dua-kosong di derby tersebut. Saat melakoni laga di Estadio Fernando Torres pada hari Jumat dini hari tadi tepatnya tanggal 27 Oktober 2017, dimana Madrid harus mengalami kesulitan dahulu di sesi pertama. Mereka belum sanggup mengubah papan skor ketika mengakhiri babak pertama. Hingga akhirnya, besutan Zidane itu sukses menciptakan dua gol beruntun ketika menjalani babak kedua berlangsung. Disisi lain, Madrid untuk debut kali ini lebih mengandalkan pemain andalan seperti Kiko Casilla, Marco Assensio serta Nacho sebagai pemain pelapis.

Meskipun rivalnya cukup solid selama menjalani berbagai persaingan di Copa Del Rey, Madrid dinilai belum sanggup menciptakan gol pembuka di sesi pertama. Fuenlabrada malah memberikan berbagai ancaman ketat hingga terjadinya sontekan keras dari Mikel Iribas sejak menjalani menit ke 27. Namun peluang itu harus berujung sia-sia karena arahan bola yang diberikan oleh Iribas masih melenceng lebar ke mistar gawang lawan. Madrid mulai memanfaatkan kans dimenit ke 35 lewat Marcos Llorente yang melepaskan tembakan jarak jauh. Akan tetapi, itu masih belum mengubah papan skor.

Adapun kans lainnya juga dikuasai oleh Borja Mayoral pada menit terakhir sesi pertama. Namun peluang kali ini belum sanggup mengubah papan skor. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Seiring laga berlangsung cukup sengit, dimana Fran Garcia melakukan pelanggaran kasar terhadap Achraf Hakimi di perbatasan garis putih. Alhasil, skuad Fuenlabrada diganjar kartu kuning dan sebagai hadiahnya, Madrid memperoleh hadiah penalty dari wasit. Berselang beberapa menit kemudian, Los Blancos kembali menerima hadiah penalty kala Theo Hernandez dilanggar Paco Candela. Untuk tendangan kali ini dilakukan Lucas Vazquez. ( JH ).