Madrid Bungkam Celta Vigo Dua-Satu

LIGA SPANYOL 2016 – Los Blancos mampu mencakup angka penuh usai mendatangkan Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol 2016/2017 ini. Dalam pertemuan sengit itu, dimana Madrid nyaris mengungguli tim lawannya itu dengan skor akhir dua-satu. Gol tersebut berhasil disarankan sang pemain Toni Kroos beserta Alvaro Morata di kandang sendiri. Pertemuan kedua kubu telah berlangsung di Stadion Santiago Bernabue pada tanggal 28 Agustus 2016 dini hari. Di arena pertandingan, Madrid dikabarkan lebih sedikit dalam menguasai bola yang berbanding 54:46 daripada Celta Vigo. Akan tetapi, tuan rumah mampu bermain impresif dalam memberikan penyerangan bagus di kawasan kotak terlarang. Hingga akhirnya, keunggulan pun sanggup dihasilkan Madrid hingga paruh babak kedua berakhir dengan tuntas.

Madrid dicatatkan telah memberikan percobaan sebanyak 24 kali dengan sepuluh kali melakukan tembakan keras yang mengarah tepat ke arah jala Celta Vigo. Sedangkan tim tamu hanya melepaskan delapan buah attempts dengan tiga peluang berstatus on target. Namun semuanya apes, lantaran bek pertahanan Los Blancos dinilai begitu solid dalam mencegah beberapa ancaman ketat dari sang rival. ” Kami sebenarnya bisa menang dalam menghadapi Real Madrid meskipun ada beberapa striker kami kurang fokus saat meneruskan kans di posisi lini depan “, Ujar sosok pemain Celta di media SkySports.

Meski demikian, tak ada gol tambahan yang dihasilkan kedua klub di sesi pertama berakhir. Kemasukan gol baru terjadi di sesi kedua saat Alvaro Morata menghasilkan gol terindahnya menjelang menit ke 60. Namun Celta sanggup membalas kedudukan dimenit ke 67 dan itu nyaris menjebol jala Madrid. Setelah itu, Toni Kroos benar-benar membawa rekan setimnya unggul dengan skor tipis sejak berselang menit ke 81. Hasil minim itu lantas memperkuat kedudukan Madrid di tahun 2016/2016 ini. Mereka sudah mengakhiri dua kali persaingan dengan mencakup dua kali keberhasilan juga.

Di babak pertama, Madrid dan Celta masih sulit untuk membuahkan gol semata wayang. Dimenit ke 37, Modric berusaha untuk memberikan tembakan jitu dari arena garis putih. Namun disayangkan, arahan bola yang ia lepaskan itu belum mengarah tepat ke gawang rivalnya itu. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Kekecewaan besar pun timbul kepada kedua tim tersebut lantaran sulit untuk membuktikan ketajaman diri di atas lapangan. Sementara itu, keberhasilan Los Blancos sebenarnya tertunjuk pada Kross sewaktu memasuki menit ke 81 lewat sontekan volinya dari arena titik putih. Alhasil skor berubah menjadi 2-1 bagi keunggulan Madrid. ( JH ).