Madrid Membutuhkan Waktu Yang Singkat Untuk Tampil Impresif

LA LIGA 2017 – Real Madrid untuk musim ini telah tampil begitu buruk di sepanjang pertandingan. Bek pertahanan Real Madrid yakni Dani Carvajal mengungkapkan klubnya masih membutuhkan waktu yang singkat untuk bisa tampil lebih agresif lagi. Untuk meningkatkan performa yang maksimal seperti di tahun sebelumnya, Dani memberikan saran kepada rekan setimnya untuk lebih fokus pada serangan-serangan dari sang lawan. Dalam melakoni musim 2017-2018 ini, dimana Madrid selalu bermain hasil imbang dan juga mengalami kekalahan. Tercatat dari enam kali persaingan yang sudah dijalani oleh Los Blancos, hanya tiga kali keberhasilan telak yang mampu mereka tuntaskan, dua lainnya bersaing skor seri dan satu kali menerima kegagalan saat berlaga di kompetisi Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.

Hasil tersebut dapat terbilang dengan jelas bahwa melosotnya penampilannya mereka akan mendampakkan hasil negatif di ajang mendatang. Banyak keinginan yang harus mereka buktikan di tahun anyar ini. Di musim lalu, asuhan Zidane ini sanggup mengantongi beberapa gelar berharga seperti Liga Champions dan La Liga. Melihat kondisi saat ini, Carvajal memberikan penilaian jelas walau semuanya harus bangkit kembali dan memang membutuhkan waktu yang pas untuk mengubah semuanya ini. Disisi lain, bek Real Madrid itu juga menegaskan bahwa klubnya selama ini telah tampil buruk disaat memanfaatkan peluang.

Alhasil torehan point yang sudah diraih oleh Madrid pun merasa tidak puas bagi Zinedine Zidane. Disamping itu, Madrid dikabarkan akan menghadapi kubu Borussia Dortmund di babak matchday kedua Liga Champions pada hari Rabu nanti. Menurut SITUS AGEN TANGKAS – ” Kami belum mampu memberikan tiga angka di atas lapangan. Ini yang membuat kami harus tersolot sejak berlaga di Liga Spanyol. Namun harapan kami akan terwujud bila semuanya berjalan dengan baik serta kerja sama yang besar. Kami masih butuh waktu dan tidak dapat dipungkiri kapan semuanya akan berubah “, Tuturnya kembali. ( JH ).