Madrid Raut Kemenangan 5-0 Dari Plzen

CHAMPIONS LEAGUE: Madrid Raut Kemenangan 5-0 Dari Plzen – Liga Champions Grup G pekan ke-4 antara kubu tim Plzen melawan kubu tim Real Madrid telah dilangsungkan, kedua tim ini memainkan pertandingannya di Stadion Doosan Arena pada tanggal 08 November 2018 dan mengakhirnya dengan skor akhir 0-5, kemenangan penuh untuk pihak Real Madrid.

Semenjak awal pertandingan Real Madrid telah berhasil memimpin melalui gol pertama yang dimasukkan Karim Benzema pada menit ke-20 pertandingan. Gol milik Karim Benzema ini masuk kegawang milik tim Plzen berkat bantuan assist dari Toni Kroos. Selang 3 menit kemudian gol baru milik tim Madrid berhasil dimasukkan, Casemiro yang menjadi pemeran utama dalam gol ini. Gol kedua ini lagi-lagi masuk berkat bantuan assist dari Toni Kroos, Kroos yang melepaskan tendangan bola pojok kedepan gawang berhasil disambut oleh Casemiro dengan sebuah sundulan yang akhirnya membuat bola masuk menjadikan skor 0-2.

Memasuki menit ke-37 Karim Benzema berhasil memasukkan satu buah gol lagi dan 3 menit kemudian Gareth Bale menyusul dengan ikut menyumbangkan satu buah gol sebelum akhirnya pertandingan babak pertama berakhir. Babak pertama ini pun ditutup dengan skor 0-4 yang sementara dipimpin oleh Real Madrid.

Dibabak kedua tim tuan rumah Plzen tampak bermain dengan lebih berhati-hati, akan tetapi hal itu ternyata tidak cukup ampuh karena kubu tim Real Madrid tetap berhasil memasukkan gol kegawang mereka.Gol ini berhasil dimasukkan oleh Toni Kroos pada menit ke-67, sang pemain gelandang yang sebelumnya menjadi pemberi assist pada babak pertama kini sukses mencatatkan namanya dipapan skor pada babak kedua ini.

Usai gol yang membuat skor menjadi 0-5 ini dimasukkan tim Real Madrid mulai menurunkan tempo permainan mereka, namun meski sudah memperlambat tempo permainan tim tuan rumah Plzen masih tetap tidak mampu menciptakan satu gol pun hingga pertandingan ini selesai. Setelah hasil pertandingan ini didapatkan Real Madrid pun meduduki posisi pertama dalam papan klasemen Grup G dengan jumlah 9 poin sama dengan AS Roma hanya saja mereka memiliki selisih gol 8 banding 6. Disisi lain Plzen yang kalah dalam pertandingan ini mendapati peringkat terakhir dalam klasemen Grup G dengan total 1 poin.  (as)