Madrid Siap Lepas Bale Apabila Ada Pengganti Setimpal

images (4)AGEN BOLA LALIGA – Real Madrid dikabarkan siap melego, Gareth Bale di musim transfer nanti. Mereka siap melepas gelandang asal Wales, itu apabila nantinya Marco Reus yang saat ini bermain untuk Borrusia Dortmund, bisa mereka datangkan. Berita ini disampaikan pada saat jumpa pers oleh para petinggi Real Madrid. Saat ini Bale memang dikaitkan kembali dengan beberapa tim raksasa PRemier League. Salah satunya adalah tim asuhan Louis Van Gaal yang saat ini masih mencari amunisi pemain hebat untuk membuat skuat mereka semakin kuat.Harga Bale sendiri nantinya akan dilepas dengan 120 juta Poudsterling. Real Madrid sendiri memang tidak ragu melepas pemain hebat tersebut yang mereka datangkan di beberapa musim lalu.

Perkembangan sang pemain saat ini memang sangat pesat. Saat ini Bale memang mempunyai peranan penting dalam skuat asuhan Anceloti. Dan Bale juga sudah mencatatkan namanya di papan gol Real Madrid. Selain gol asisst hebat juga sering di ciptakan oleh Bale. Kedatangannya ke Santigao Bernabue pun memang cukup disambut baik oleh para punggawa Real Madrid lainnya. Saat ini Bale memang cukup akrab dengan beberapa pemain lainnya. Awalnya Bale memang sempat diragukan akan bisa tampil baik bersama Los Blancos. Tapi pemain itu memang membuktikan bahwa kualitasnya memang sangat baik. Untuk mendatangkan Reus nantinya, Real Madrid hanya membutuhkan 20 juta Poundsterling saja. Bale sendiri saat ini memang tidak pernah memikirkan bahwa dirinya akan kembali bermain bersama klub Premier League lagi.

Dirinya sangat bahagia bisa bermain dengan para bintang Real Madrid saat ini. Tottenham Hotspurs yang ditinggalkan sang pemain pun memang sempat mengalami kewalahan saat mereka melepas Bale. Sampai saat ini mereka memang masih belum bisa menemukan pemain sebaik Bale.Ini memang hanya tinggal menunggu perkembangkan saja. Dan pihak Real Madrid juga tidak akan begitu saja melepas pemain itu, walaupun mereka siap melego Bale apabila ada tawaran yang sesuai datang kekubu mereka dalam waktu dekat ini. Reus sendiri dikabarkan memang tengah dalam posisi yang sulit, dan sempat menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan klub. Belakangan ketajaman Reus memang cukup meragukan pelatih Jurgen Kloop.