Madrid Sudah Mendapatkan Vidal

Transfer musim panas ini semakin menjadikan para tim besar ingin mendapatkan pemain dan isu pun datang dari Arturo Vidal yang dikabarkan sudah akan berpindah ke Real Madrid. Pemain tengah Juventus ini sedang dalam proses perpindahan ke La Liga setelah hasil pembicaraan antara Madrid dan Vidal sudah mencapai kesepakatan. Bahkan pemain yang sudah membawa negaranya Chile menjadi juara Copa America 2015 akan segera datang ke ibukota Spanyol ini setelah menjalani liburan. Akan tetapi masih ada kabar yang menyatakan tidak ada kontrak yang terjadi antara Juventus dengan El Real yang dikatakan oleh pihak Si Nyonya Tua.

Pemainan Arturo Vidal yang sangat bagus menjalani musim bersama Juventus dalam beberapa musim ini. Bahkan musim ini menjadi yang terbaik setelah berhasil membawa Bianconeri berhasil masuk ke final dan juga baru saja menjuarai Copa Amerika 2015 bersama negaranya Chile. Setelah memiliki hasil yang bagus ini maka Madrid pun sangat ingin mendapatkan Vidal. Sebelumnya Vidal pun menjadi incaran Los Blancos sejak pada musim lalu. Namun saat itu belum ada indikasi yang jelas akan kepindahan Vidal.

Pihak Juventus dari pemilik Beppe Marotta menyatakan belum ada transaksi yang dilakukan oleh Madrid akan kepindahan Vidal.”Saya belum mendapatkan tawaran apapun dari Madrid saat ini dan saya tidak tahu akan kabar kepindahan Vidal. Dia masih menjadi pemain kami dan mungkin jika kebenarannya Madrid ingin mendapatkan pemain Chile ini maka akan ada pembicaraan yang serius karena dia adalah pemain cukup hebat. Jadi kita akan lihat kedepannya bagaimana”. Ungkap Beppe Marotta kepada Returns.

Kendati kabar ini sudah diberikan oleh pihak Juventus, pihak Real Madrid di akui sedang berada di Chile demi melakukan tawaran yang lebih baik lagi untuk Vidal agar ingin bermain di La Liga.