Madrid Tengah Membidik Tiga Kali Keberhasilan Beruntun

LA LIGA 2018 – Real Madrid mampu mengakhiri dua kali pertandingan sengit dengan hasil kemenangan kala bermain di kompetisi Liga Spanyol. Julukan Los Blancos itu ingin meneruskan untaian keberhasilan dalam tiga laga beruntun kala menghadapi Levante. Namun catatan itu belum diketahui dengan jelas apakah Madrid mampu mencakup kemenangan atau tidak kala berhadapan dengan Levante di Ciudad De Valencia pada tanggal 4 February mendatang. Sebelum bersaing dengan Levante, Madrid lebih dulu menghadapi Deportivo La Coruna yang berujung skor tujuh-satu pada akhir pekan lalu dan kemudian mengalahkan Valencia dengan hasil empat-satu pada akhir bulan lalu. Raihan dua kali keberhasilan ini justru membalas kegagalan mereka pekan lalu usai ditahan imbang oleh Celta Vigo dan Villarreal.

Bersaing dengan Celta Vigo, Madrid hanya bermain hasil imbang yakni 2-2. Namun kegagalan pahit juga mereka dapatkan usai mengakhiri perlawanan atas Villarreal yang mana berakhir skor kosong-satu pada tanggal 13 Januari lalu. Dengan performa yang naik turun itu, Zidane pun berharap walau pertandingan kedepannya dapat membuat Los Blancos tampil lebih percaya diri lagi supaya peningkatan kedudukan dapat diperbaiki. Seiring bergantian waktu, Cristiano Ronaldo dan dkk akan menjalani debut untuk ketiga kalinya di kompetisi Liga Spanyol yaitu bersaing dengan kubu Levante di pekan depan nanti.

Sementara itu, Madrid pun mengaku ingin meneruskan tiga kali keberhasilan beruntun di akhir musim ini meskipun ada beberapa pemain yang masih dalam kondisi buruk. Menurut SITUS AGEN IBCBET – Mengingat akhir tahun lalu tepatnya di bulan September sampai Oktober, dimana mereka sukses meneruskan empat kali kemenangan besar ketika bersaing dengan Deportivo La Coruna, Espanyol, Eibar dan Getafe. Lucas Vazquez, Toni Kroos serta Gareth Bale bakal berusaha keras untuk membawa timnya menaiki peringkat di klasemen sementara pada musim 2017/2018. Demikianlah penjelasan ini disampaikan oleh Football ESPN. ( JH ).