Madrid Tidak Gugup Meskipun Bermain Hasil 1-1

LIGA SPANYOL 2016 – Real Madrid musim ini masih sulit untuk meneruskan tren positif di Liga Spanyol. Kendati demikian, Los Blancos tidak mengalami rasa gugup ataupun kecewa meskipun hasil yang mereka raihan selama ini tidak begitu bagus. Dalam persaingan ketat yang berlanjut di Stadion Santiago Bernabue pada hari Minggu tadi malam, dimana Madrid hanya sanggup bermain skor 1-1 ketika mendatangkan kubu Eibar di kandang sendiri. Sebagai tuan rumah yang kokoh, Gareth Bale beserta lainnya sulit untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Disamping itu, jala Madrid yang ditugaskan oleh Keylor Navas mulai terasa bergetar pada menit keenam. Pencetakan gol dari klub Eibar berawal dari pemain Fran Rico yang dengan mudah menusuk bola ke jala tuan rumah.

Gol tersebut tercipta dengan bagus usai Fran Rico memaksimalkan bola rebound dari rekan setimnya dan kemudian menyundulkan bola tersebut dengan menggunakan kepala. Gol pun terjadi dimenit-menit awal permainan. Disisi lain, Madrid mampu mengejar ketinggalan gol tersebut berkat sundulan Gareth Bale yang berhasil menerima assist matang dari Cristiano Ronaldo. Dengan menghasilkan point yang demikian, dimana Madrid telah bermain sebanyak tiga kali laga dengan hasil yang serupa yaitu hasil imbang. Mereka sama sekali belum mengalami kekalahan ataupun kemenangan di Liga Spanyol.

Sebelum bersaing dengan Eibar, dimana asuhan Zinedine lebih dulu bermain hasil seri atas Villarreal dan juga Las Palmas. Namun mengingat hasil yang ditorehkan mereka kala bermain di ajang Liga Champions pun demikian, dimana mereka juga mencakup skor imbang sebanyak empat kali berturut-turut. Di persaingan babak matchday kedua akhir pekan lalu, Madrid tidak lepas dalam mengantongi hasil imbang atas klub Borussia Dortmund. ” Kami hanya mengikuti tugas yang disarankan oleh sang Manager. Untuk dari itu kami belum dapat menunjukkan permainan yang impresif seperti di tahun sebelumnya seperti mengawali puncak klasemen “, Imbunya kembali.

Dengan untaian hasil tersebut, Madrid mengaku tidak merasa kecewa ataupun gugup. Kondisi seperti ini juga diakui oleh penjaga gawang mereka yaitu Keylor Navas sewaktu mengenggam skor imbang di kandang sendiri. Akan tetapi, kiper berkelahiran kosta Rika ini juga menjelaskan kepada awak media bahwasannya Real Madrid sangat membutuhkan kepelatihan yang bagus supaya penampilan CR7 dan lainnya dapat meningkat drastis seperti di musim sebelumnya. Menurut BANDAR NEOTANGKAS ONLINE – ” Kami akan berupaya sebaik mungkin demi mencakup hasil positif di laga nantinya “, Ujar Bale. ( JH ).