Madrid Unggul Karena Kesabaran

LIGA SPANYOL 2017 – Real Madrid hanya mencakup dua buah gol ketika berhadapan dengan klub Fuenlabrada pada akhir pekan ini. El Real mengantongi hasil tersebut lantaran bermain cukup kesabaran. Dalam laga yang dihelat di Estadio Fernando Torres pada hari Jumat kemarin, dimana Madrid unggul dengan skor dua-kosong. Torehan dua gol itu diciptakan lewat kawasan kotak terlarang. Gol pendahulu berhasil disarankan Marco Asensio. Namun Lucas Vazquez menambahkan jumlah gol kedua hingga timnya menang dengan hasil yang memuaskan. Pelatih Los Blancos yakni Zinedine Zidane justru memberikan pujian besar kepada skuadnya yang sudah tampil begitu sabar dan tidak membuang kesempatan apapun dalam mencetak gol di atas lapangan.

Disamping itu, Zinedine juga memberikan penilaian kepada tim asuhannya yang sudah menampilkan diri begitu fantastis di barisan lini belakang, tengah maupun depan. ” Mereka sudah oke dan ini patut dimenangkan oleh mereka. Saya merasa puas dengan permainan mereka sejauh ini. Disisi lain, mereka juga sanggup menghasilkan clean sheet selama bermain di lapangan garis hijau. Disana, Madrid sudah membuktikan cara bermain yang sempurna dan sabar untuk menghasilkan dua buah gol. Ini sangat disukai oleh saya selama menjabat mereka di Santiago Bernabue “, Pungkas Zidane.

Sementara itu, Fuenlabrada kini menguasai peringkat kedua di fase Group. Mereka juga mempunyai potensi bermain yang cukup besar. Di sepanjang pertandingan, mereka telah tampil begitu oke dan mampu bermain hasil seri kala laga masih berjalan di sesi pertama. Menurut PREDIKSI BOLA JITU – Ini sudah menandakan walau mereka juga mengincar point di derby tersebut. Akan tetapi, kegagalan itu harus mereka terima dengan sabar ketika dua gol beruntun mampu ditebus pemain Madrid di arena titik putih. Namun untuk persaingan di pekan depan nanti, Madrid akan terus berusaha untuk tampil lebih baik lagi “, Jelas Achraf Hakimi dan Casemiro. ( JH ).