Managemen Tim Geram Lihat Prilaku Buruk Sergio Ramos

AGEN BOLA TERPERCAYA – Sergio Ramos mendapatkan kartu merah, saat mereka bertandang ke Camp Nou di laga EL Classico Kemarin. Hal ini menjadikan dirinya mendapatkan sedikit catatan buruk. Alhasil dikabarkan bahwa management tim sangat geram dengan kedisiplinan sang kapten. Seharusnya pemain Internasional Spanyol tersebut bisa menunjukan permainan yang baik, dan bertanggung jawab sebagai pemimpin di lapangan. Ramos adalah Kapten dari Los Blancos. Namun tindakan sang pemain beberapa kali menunjukan bahwa dirinya tidak pantas untuk bisa menjadi seorang kapten. Untuk musim mendatang posisi Ramos sebagai Kapten utama kemungkinan akan sangat diragukan. Bisa jadi ban Kapten akan beralih ke pemain lainnya. Ramos mendapatkan kartu merah, saat dirinya berusaha untuk merebut bola dari Suarez.

Namun apa yang dilakukan Ramos bisa dikatakan tindakan yang cukup kasar. Oleh karena perbuatannya tersebut Ramos harus dihukum di beberapa laga tidak boleh dimainkan. Hal ini memang sangat merugikan Real Madrid, dimana kontribusinya dalam menjaga lini pertahanan Los Blancos memang sangat penting. Sebelumnya ada Pepe, yang selalu tampil dengan brutal dilapangan. Namun belakangan pemain asal Portugal tersebut sudah bisa tampil dengan dewasa. Ramos sendiri sudah beberapa musim terakhir memang tidak tergantikan posisinya di skuat utama Real Madrid. Dalam pertandingan kemarin, Real Madrid memang berhasil memetik kemenangan tipis atas Barcelona di depan publik sang lawan. Ramos sendiri adalah tipe seorang pemain yang mempunyai emosional.

Kemungkinan besar sang pelatih Zidane akan memberikan sedikit nasihatnya kepada Ramos agar bisa tampil lebih dewasa dan Proffesional. Jika hal ini sering terjadi, maka bukan hanya merugikan Ramos saja yang tidak dapat bermain. Tetapi hal ini juga akan merugikan tim. Management Real Madrid sendiri juga menyatakan bahwa mereka akan melepas beberapa pemain mereka nantinya, seperti pemain bintang Cristiano Ronaldo dan Benzema. Sempat muncuk spekulasi bahwa Ramos dan Ronaldo akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Hal ini dikarenakan adanya masalah di ruang ganti dan ketidak cocokan antar pemain. Belakangan Para punggawa tim catalan Spanyol tersebut tampil dengan tidak kompak,dan tidak menunjukan kerja sama tim dengan baik.