Manchester City Berikan Ancaman Kepada Chelsea

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Hanya berselisih tiga poin saja dari Chelsea, Manchester City berikan ancaman untuk bisa mendapatkan posisi pertama pada akhir tahun ini. Ancaman ini dinyatakan oleh David Silva yang sangat yakin akan kinerja timnya untuk bisa mengalahkan Chelsea di peringkat pertama. Silva juga merasa jika City bisa terus menang maka kemungkinan untuk bisa berhasil mendapatkan hasil terbaik dan menjatuhkan The Blues akan terwujud. Apalagi City berhasil dengan baik mengejar Chelsea dari selisih delapan angka menjadi tiga angka. Hal ini yang sangat meyakinkan bagi Silva untuk mewujudkan berada di posisi pertama.

Suksesnya Manchester City saat ini berada di posisi ke dua kelasemen dengan nilai 39 angka dan berjarak tiga angka dari Chelsea yang memiliki 42 angka. Kematangan dengan kemenangan beruntun didapatkan oleh The Citizen setelah terakhir kali sukses mengalahkan Crystal Palace dengan hasil 3-0 dan kemenangan ini menjadi laga ke enam yang semuanya di hasilkan dengan nilai tiga angka per pertandingan. Suburnya City untuk mendapatkan gol menjadi kunci kemenangan yang sudah didapatkan. Untuk hasil ini Silva yang menjadi bintang pada kemenangan melawan Palace yakin akan kemampuan timnya menggeser Chelsea.

“Kami melakukan pertadingan dengan baik sejauh ini. Selalu menang menjadikan kami bisa sampai sejauh ini dan kami sangat yakin akan bisa sampai ke titik puncak setelah memenangkan pertandingan. Hingga itu terjadi maka kami bisa saja sukses mendapatkan posisi pertama dengan bisa mengalahkan Chelsea pada pertandingan puncak nanti. Hasil ini akan menjadi ancaman bagi Chelsea agar bisa tetap mendapatkan posisi pertama mereka”. Ungkap David Silva kepada Sky seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.¬†

Dalam perjalanan City di laga akhir tahun ini tidak ada tim yang bisa dinilai akan menyulitkan. Laga pertama setelah natal Chelsea akan berhadapan dengan West Bromwich Albion. Setelah itu Burnley akan menjadi tim penghadang di ikuti dengan Sunderland. Ke tiga tim ini di nilai bukanlah tim yang seimbang bagi City.