Manchester City Harus Siap Menyerang Sejak Awal Laga

Agen Bola Liga Champions EropaAgen Bola Liga Champions Eropa : Untuk mendapatkan kemenangan pertama di Liga Champions Eropa melawan CSKA Moskow, City di minta untuk menyerang sejak awal laga. Gol pada awal pertandingan akan sangat mendukung City untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk lolos dari grup ke babak 16 karena dari tiga pertandingan tim kota Manchester hanya mendapatkan dua angka saja. Keadaan ini harus di manfaatkan setelah laga berat akan dijalani sang pesaing AS Roma yang bertandang ke markas Bayern Munchen.

Selama menjalani ajang Liga Champions selalu tidak memudahkan City dalam mendapatkan peluang untuk bisa masuk ke level yang lebih tinggi. Meski pada musim lalu sempat keluar dari babak fase grup, City harus terhenti di babak 16 besar setelah harus tumbang melawan Barcelona. Namun pada musim ini, City kembali mendapatkan masalah karena harus bersaing dengan Bayern Munchen dan juga AS Roma. Berada di dalam grup City harus berselisih dengan tim kedua AS Roma dengan nilai dua angka. Nilai ini harus dikerjar pada saat pertandingan kedua melawan CSKA Moskow yang akan di gelar di Etihad Stadium menjadi kesempatan emas bagi pasukan Pallegrini. Untuk itu City di tuntut untuk mendapatkan gol sejak awal pertandingan.

Bermodalkan kemenangan dari Derby Manchester dengan kemenangan tipis satu gol dari Manchester United, City di harapkan kembali mendapatkan kemenangan. Dalam empat pertandingan sebelumnya City baru bisa kembali menang pada laga ini dan kemenangan ini sangat bisa menjadikan City melewati AS Roma jika para pejuang dari Ibukota Italia ini akan gagal mendapatkan hasil kala bertamu ke Alianz Arena.

“Kami bermain cukup baik pada laga terakhir. Ini akan menjadi sesuatu yang penting untuk laga ini. Kemenangan akan menjadikan kami bisa lebih mendapatkan sesuatu untuk bisa masuk ke babak selanjutnya. Untuk itu para pemain harus bisa langsung memanfaatkan kesempatan pada awal pertanidngan dan ini akan sangat membantu untuk kemenangan kami pada laga ini”. Ungkap Pallegrini seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Champions Eropa.