Manchester City Menangi Laga Pramusim Atas Adelaide United

Manjalani laga Pramusim di Australia, Manchester City mencatatkan kemenangan atas lawannya Adelaide United. Di laga ini pun City menang dengan hasil dua gol tanpa balas. Dengan menurunkan para pemain lapis kedua City berhasil mendominasi pertandingan dan dua gol diberikan oleh Brandon Barker dan Bruno Zuculini.

Pertandingan yang dihelat di CBus Stadium pelatih City Manuel Pallegrini tidak banyak membawa pemain utamanya. Tercatat hanya nama Vincetn Kompany, Samir Nasri, Jesus Navas, Yaya Toure dan Clichy. Selebihnya semua pemain yang dimainkan pada laga ini adalah pemain yang didatangkan pada musim panas ini dan tim lapis kedua City. Dengan para pemain yang ada ini pun City cukup sulit mendapatkan gol dan harus bermain dengan sulit pada laga paruh pertama.

Hasil tanpa gol di babak pertama dijalani The Citizen dengan menurunkan pemain utama hanya tiga pilar yaini Kompany di pertahanan, Yaya Toure dan Nasri untuk menjadi pemain bagian tengah. Meski berhasil mendapatkan serangan yag cukup baik dan mendominasi pertandingan, namun tidak bisa ada gol yang tercipta. Namun pada perjalanan babak kedua dengan memainkan Navas, City baru berhasil mendapatkan gol melalui pemain depan Barker. Sebuah aksi menusuk diberikan oleh Barker sebelum membobo jala kiper Adelaide Galekovic. Ketika sudah unggul satu gol, City sudah cukup aman memainkan bola dan akhirnya Zuculini menjadi pemain yang mencetak gol kedua City di menit 80an. Bermain cantik dengan Clichy, gelandang serang ini berhasil mendapatkan bola dan menyarangkan ke gawang Adelaide.

City masih akan di Australia sampai pada tanggal 19 Juli 2015 kedepan karena masih ada satu pertandingan lagi yang akan dijalani dengan berhadapan dengan Melbourne City di hari sebelumnya. Setelah itu, City akan bertolak ke Amerika Serikat dengan akan bermain di ajang Pramusim di negeri Paman Sam ini. Ajang Internasional Champions Cup akan dimainkan dengan menghadapi para tim Eropa lainnya seperti AS Roma dan Real Madrid.