Manchester City Sudah Mulai Lewati Manchester United

Agen Bola Liga Inggris 2014 Agen Bola Liga Inggris 2014 : Di hitung dari beberapa musim yang dijalani Manchester United dan Manchester City, maka perkembangan didapatkan City lebih baik dibandingkan tim sekota United. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain kedua tim ini Peter Schmeichel. Sebagai pemain yang lebih lama di Manchester United, Schmeichel merasakan perbedaan dialami oleh The Citizen pada saat ini setelah selama menjadi pemain Setan Merah, Schmeichel tidak pernah bersaing untuk mendapatkan kinerja tim terbaik di Kota Manchester. Malahan pada masa itu City tidak bisa menjadi tim yang bermain di Liga Premier Inggris.

Kebersamaan dengan Manchester United sangat dirasakan Schmeichel di musim 1991 sampai dengan 1999. Banyak hasil yang didapatkan pemain asal Denmark ini bersama The Red Devils. Namun hasil terbaik didapatkan pada tahun 1999 setelah berhasil mendapatkan tiga gelar bergengsi Liga Premier Inggris, Piala FA Cup dan juga Liga Champions Eropa. Keberhasilan ini didapatkan Schmeichel dengan baik. Akan tetapi persaingan dengan Manchester City tidak pernah didapatkan karena di kala itu City harus berada di divisi 3 Liga Inggris. Untuk masalah itu Schmeichel merasa cukup terkesan akan perkembangan City yang di nilai lebih baik dari United pada saat ini.

Dari beberapa musim yang sudah dijalani kedua tim sekota di Manchester ini. City berhasil mendapatkan gelar Liga sebanyak tiga kali dan sedangkan United hanya mendapatkan satu gelar saja. Bahkan yang lebih buruk lagi setelah City juga mampu mendapatkan gelar Capital One dan Piala FA Cup. Sedangkan tim sekota tidak bisa mendapatkan hasil lain selain gelar terakhir yang di persembahkan Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.

“Tim ini mengalami perkembangan yang luar biasa. Saya pernah bekerja di tim ini pada musim 2002-2003 lalu. Namun di saat itu, tim ini bukan sebuah tim yang bisa bersaing. Untuk bertahan saja tim ini sangat sulit mendapatkannya. Akan tetapi sekarang semua telah berbeda dan kini tim ini mampu melewati United yang saya rasa begitu hebat”. Ungkap Schmeichel seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014