Manchester City Terus Bangkit Di Akhir Musim

Kemenangan Besar Manchester City atas Queens Park Rangers dengan hasil 6-0 sudah menjadikan The Citizen terus menang di sisa laga terakhir. Dengan kemenangan ini, City sudah berhasil memastikan diri untuk bisa berada di peringkat empat besar dan kini sudah menduduki posisi kedua dengan selisih tiga angka. Selain meraih hasil bagus, pemain Sergio Kun Aguero berhasil mendapatkan tiga gol pada pertandingan kali ini. Dengan tiga gol ini Aguero sudah menjadi pemain tersubur di Liga Inggris dan berkesempatan besar untuk mendapatkan pemain top skor.

Menjalani pertandingan di pekan ke 36, City memainkan permainan yang sangat cepat. Baru berjalan empat menit saja, Etihad Stadium sudah meriah dengan gol dari Sergio Kun Aguero dengan permainan individu yang sangat bagus. Menaklukan pemain bertahan dari QPR, Aguero langsung mengecoh kiper Robert Green. City pun unggul satu gol. Namun gol kedua tidak terjadi secepat gol pertama. Para penonton harus menanti hingga menit ke 32 baru berhasil kembali menaklukan Green. Aleksandar Kolarov yang berhasil menendang tendangan bebas berhasil membobol bola ke gawang QPR. Babak pertama pun berakhir dengan hasil keunggulan dua gol bagi tim tuan rumah.

Di babak kedua, pertandingan baru berjalan lima menit Sergio Aguero kembali berhasil mendapatkan gol setelah serangan balik yang dilakukan City berhasil memposisikan Aguero tidak terkawal dan dengan mudah menaklukan Green. Sudah tiga gol didapatkan oleh City dan QPR sudah tidak bisa berbuat banyak untuk bisa mengejar. Keadaan ini dimanfaatkan dengan baik oleh City. Hasilnya pada menit ke 65, pelanggaran dilakukan oleh pemain bertahan dikotak merah. Sergio Aguero yang menjadi algojo berhasil dengan baik mendapatkan gol. Aguero yang sudah berhasil mendapatkan tiga gol, kembali menjadi asist pada gol ke lima, Memanfaatkan tendangan sudut, Aguero memberikan umpan kepada Milner yang tidak terkawal di sisi kiri dan dengan mudah memasukkan bola kegawang Green. Setelah gol ini, Silva baru bisa berhasil mendapatkan gol setelah mendapatkan umpan manis dari Wilfred Bony. Dengan mudah Silva yang lepas dari pemain bertahan mengecoh kiper Green dan menjadikan kedudukan berakhir dengan hasil 6-0.